Seputar informasi teknologi internet dan Android

Perkenalkan Luna Simo, Smartphone Yang Bisa Akses Internet tanpa Kartu SIM

blogger templates

Perkenalkan Luna Simo, Smartphone Yang Bisa Akses Internet tanpa Kartu SIM

 Sempat lama tidak terdengar kabarnya, kali ini vendor smartphone Luna kembali memperkenalkan produk terbarunya. Yang diberi nama Luna Simo, smartphone ini tampil unik karena perangkat ini mampu terkoneksi dengan jaringan internet tanpa membutuhkan kartu SIM maupun sinyal Wi-Fi.

Menurut penuturan dari Marketing Manager Luna Indonesia yakni Suryadi Willim, hal tersebut dimungkinkan karena perangkat smartphone ini telah dibekali dengan virtual SIM. Kehadiran dari virtual SIM ini didukung pula dengan kehadiran IMEI ketiga di perangkat smartphone ini.

"Smartphone ini merupakan inovasi terbaru dari Lunasmartphone yang bisa digunakan tanpa kartu SIM tapi bisa internetan, tanpa Wi-Fi juga," ucap Suryadi ketika peluncuran Smartphone Luna Simo di Jakarta, pada Kamis (23/1/2020).

Walau mendukung virtual SIM, perangkat smartphone masih tetap bisa digunakan dengan kartu SIM fisik.

Berbekal penggunaan teknologi virtual SIM ini, perangkat smartphone ini bisa secara otomatis terhubung dengan jaringan 4G terkuat yang ada di wilayahnya. Tidak cuma di Indonesia, pengguna dapat pula menggunakannya di 130 negara yang telah tercakup Simo ini.
Fitur Lainnya
Selain di luncurkan dengan fitur virtual SIM, Smartphone Luna Simo ini dibekali pula dengan baterai berkapasitas cukup besar, yaitu 4.100mAh. Memiliki layar yang berukuran 6,08 inci, perangkat smartphone ini menggunakan desain layar waterdrop notch.

Untuk urusan performa, perangkat smartphone ini ditunjang dengan chipset Helio P23, RAM 3GB, dan juga ROM 32GB. Sementara itu untuk kebutuhan fotografi, perangkat smartphone Luna Simo disematkan kamera belakang ganda yang masing-masing beresolusi 13MP dan 2MP, dan untuk kamera depan nya beresolusi 8MP.

Smartphone Luna Simo diluncurkan dengan dua varian warna yakni hitam dan hijau, menjalankan OS Android 9 Pie. "Dibanderol 1.399.000, smartphone ini membawa teknologi baru yang tidak biasa dan berharap bisa menggebrak pasar," pungkas Suryadi.

Sebagai bagian dari penawaran awal pada peluncurannya, Simo memberikan promosi bagi pengguna baru. Jadi, pengguna akan mendapatkan free kuota internet 4.000GB dan 2.000GB seharga masing-masing Rp 200.000 dan Rp 145.000.

0 Response to "Perkenalkan Luna Simo, Smartphone Yang Bisa Akses Internet tanpa Kartu SIM"

Post a Comment