Seputar informasi teknologi internet dan Android

Tips Main Gim di Facebook Messenger yang Mesti Anda Ketahui

blogger templates

Tips Main Gim di Facebook Messenger yang Mesti Anda Ketahui


Media sosial dewasa ini banyak digunakan oleh beragam kalangan, mulai dari pejabat tinggi hingga anak sekolah, berbagai kepentingan di sematkan dalam  menggunakan media sosial tersebut. Mulai dari hanya sekedar bertukar kabar maupun untuk urusan pekerjaan dan juga bisnis.

Salah satu media sosial yang popular saat ini yakni Facebook telah digunakan oleh berjuta pengguna diseluruh dunia, seolah dunia tanpa batas dengan menggunakan aplikasi Facebook ini dapat terhubung dengan pengguna lainnya dimanapun berada.

Facebook sebagai media sosila memang sering kali digunakan oleh para penggunanya sebagai salah satu cara agar tetap dapat berhubungan dengan teman-teman lama yang telah jauh terpisah, dengan keluarga, maupun kerabat.

Selain beragam hal  tersebut di atas, mungkin banyak dari anda pasti tidak menyadari jika  Facebook ini lebih dari sekadar platform guna bersosialisasi, namun dapat juga sebagai tempat  untuk bermain gim untuk mengusir rasa jenuh.

Memang benar, mungkin saja banyak yang tidak mengetahuinya, media sosial hasil besutan dari Mark Zuckerberg ini menawarkan beragam fitur yang menarik. Salah satunya yakni bermain gim di Facebook Messenger.

Selain digunakan untuk keperluan chatting, aplikasi ini dapat pula digunakan untuk bermain gim.

Jumlah gim yang ditawarkan pada aplikasi ini pun cukup beragam, termasuk diantaranya adalah Endless Lake, EverWing, Arkanoid, Pac-Man, Galag, Zookeeper dan masih banyak lagi gim lainnya.

Selain bisa dimainkan di perangkat PC dan juga laptop yang berbasis MacOS dan Windows, gim di Facebook Messenger ini dapat pula anda mainkan di perangkat smartphone.

Seperti yang dikutip dari laman Lifehacker, Senin (22/7/2019), berikut ini adalah bagaimana caranya untuk bermain gim di aplikasi Facebook Messenger.

 1. Main di PC atau Laptop


Hal pertama yang patut anda lakukan adalah login ke laman Facebook di perangkat PC atau pun laptop. Setelah itu anda klik ikon Game Controller yang terletak di sisi kiri.
Maka selanjutnya anda akan melihat sejumlah judul gim yang bisa dimainkan.

2. Main di Smartphone

Hampir sama dengan cara tersebut di atas, hanya saja anda harus mengunduh aplikasi Facebook Messenger di App Store atau pada Google Play store.

Setelah selesai aplikasi anda unduh, selanjutnya anda klik ikon teman yang ingin anda ajak untuk bermain. Silahkan Klik ikon "+" di iOS atau dapat pula anda klik ikon di samping ikon kamera agar memunculkan menu "Games".

Berikutnya silahkan anda Klik tombol "Start Playing" untuk bisa mulai bermain gim di Facebook Messenger.

Bagamana, cukup mudah untuk diikuti bukan? Selamat mencoba !.

0 Response to "Tips Main Gim di Facebook Messenger yang Mesti Anda Ketahui"

Post a Comment