Seputar informasi teknologi internet dan Android

Cara Melihat Status WhatsApp Orang Tanpa Diketahui Pemiliknya

blogger templates


Cara Melihat Status WhatsApp Orang Tanpa Diketahui Pemiliknya


Aplikasi WhatsApp sekarang bukan hanya memiliki fitur untuk mendukung percakapan pengguna melalui aplikasinyanya. Seperti yang telah kita ketahui, sekarang WhatsApp juga telah memungkinkan bagi para penggunanya untuk memposting status nya baik dalam format foto ataupun juga video.
Status yang telah dibuat oleh penggunanya tersebut akan tampil dalam sebuah tab dan hanya akan dapat bertahan dalam jangka waktu 24 jam saja. Status yang Anda telah bagikan juga akan bisa Anda atur untuk semua teman Anda atau hanya  untuk dilihat oleh teman tertentu yang Anda inginkan saja.
Dan daftar orang yang telah melihat status Anda pun dapat diketahui karena WhatsApp menampilkannya ketika Anda melakukan swipe ke atas. Begitu pula sebaliknya, jika Anda melihat status dari pengguna lain, pemilik status akan dapat mengetahui bahwa Anda telah melihatnya.
Namun rupanya, tanpa diketahui oleh pemilik status, Anda juga dapat memantau status orang lain dengan cara yang mudah untuk di terapkan. Seperti yang telah dikutip dari berbagai sumber, berikut ini cara melihat status WhatsApp tanpa diketahui Pemiliknya 

Buka File Manager
 
Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka File Manager atau My File yang terdapat di setiap perangkat smartphone. Akan tetapi jika Anda kesulitan untuk mencarinya, Anda bisa menggunakan berbagai aplikasi file manager yang sekarang  banyak tersedia di Play Store dan dapat anda unduh secara gratis.
Maka kemudian Anda akan disajikan tampilan storage yang telah terpisah antara memori internal dan juga eksternal. 

Pilih WhatsApp
 
Langkah berikutnya setelah anda menemukan tampilan menu storage, selanjutnya pilih memori internal karena biasanya  aplikasi WhatsApp masuk kedalam memori internal perangkat smartphone anda. Lalu kemudian anda pilih WhatsApp guna mencari folder yang dibutuhkan. 

Pilih Folder Media
 
Didalam folder WhatsApp Anda akan dapat menemukan beberapa folder seperti misalnya Database, Share, Trash Backup dan Media. Folder Share dan Trash sendiri biasanya menjadi folder yang tersembunyi, namun jika perangkat smartphone Anda tidak menampilkan folder tersebut maka caranya adalah bukalah menu pengaturan yang berfungsi untuk menampilkan semua folder termasuk juga folder yang tersembunyi. 

Didalam folder Media, Anda juga akan melihat beberapa folder seperti misalnya WhatsApp Audio, WhatsApp Documents, Fitur WhatsApp Images dan lainnya termasuk kedalam folder Status yang menjadi folder tersembunyi. 

Pilih Folder Status
 
Langkah selanjutnya adalah pilihlah folder status yang terdapat pada tampilan perangkat smartphone Anda namun setelah anda melewati tahapan sebelumnya, kemudian Anda akan diperlihatkan deretan status dari kontak maupun teman pengguna aplikasi WhatsApp. Dan Anda juga bisa secara leluasa melihat daftar status WhatsApp tersebut.
Maka dengan melalui berbagai tahapan ini, sekarang Anda berkemampuan guna melihat status WhatsApp orang tanpa diketahui oleh sang pemilik status tersebut.  

0 Response to "Cara Melihat Status WhatsApp Orang Tanpa Diketahui Pemiliknya"

Post a Comment