Seputar informasi teknologi internet dan Android

LG K7i, Smartphone Android Anti Nyamuk Pertama di Dunia, Penasaran?

blogger templates


LG K7i, Smartphone Android Anti Nyamuk Pertama di Dunia, Penasaran?

Dengan semakin berkembangnya teknologi sekarang ini, terutama teknologi di bidang telekomunikasi yang diantaranya adalah dengan semakin berkembangnya teknologi Smartphone, dengan bermunculannya fitur-fitur unik yang disematkan pada perangkat Smartphone Android, bahkan ada yang terkesan nyeleneh. Misalnya ada Smartphone yang bisa anda cuci atau bahkan ada yang memiliki fitur pendeteksi panas. Baru-baru ini salah satu vendor ternama mengeluarkan produk smartphone  androidnya yang memiliki fitur Anti nyamuk,dan diklaim sebagai yang pertama di dunia, keren..!, tapi apakah efektif untuk mengusir nyamuk atau bahkan bisa membunuhnya? Entahlah..mungkin layak anda coba..!

Adalah LG sebagai salah satu perusahaan teknologi besar asal negara penghasil ginseng yaitu Korea Selatan yang secara resmi merilis produk Smartphone Android nya dengan di beri nama LG K7i, perangkat Smartphone Android dengan fitur andalannya yaitu Anti Nyamuk dan diklaim sebagai yang pertama di dunia. Tentu anda menjadi penasaran bukan? Bagaimana fitur anti nyamuk ini bekerja, mari kita simak fitur dan spesifikasinya dibawah ini.

LG K7i, Smartphone Android Anti Nyamuk Pertama di Dunia


Sepert yang telah dilansir dari situs  Android Authority,  smartphone android LG K7i memiliki sebuah fitur yang di beri nama “Mosquito Away” fitur ini berfungsi sebagai pengusir nyamuk. Cara kerjanya adalah , perangkat smartphone android  ini akan menghasilkan suara ultrasonik sehingga menyebabkan nyamuk yang ada disekitar anda akan  menghindar disaat anda terlelap tidur.

Selain pada perangkat Smartphone Android ternyata Fitur ini sudah pula dibenamkankan pada berbagai produk teknologi  dari LG lainnya, seperti contohnya pada produk pendingin ruangan dan juga televisi. Namun informasinya sementara ini produk Smartphone Android  LG K7i baru dikeluarkan dan tersedia dipasar smartphone India saja  Penasaran gimana bentuk lengkapnya, ayo kita lihat video berikut ini.

Perangkat Smartphone dari LG ini walau memiliki fitur yang unik, spesifikasi yang dibawa oleh  LG K7i ini ternyata tergolong biasa saja, tidak ada kelebihan yang berarti. Perangkat Smartphone ini memiliki layar sebesar 5 inci dan beresolusi HD (720p) kemudian dilengkapi oleh baterai sebesar 2500 mAh. Untuk segi performanya, telah ditanamkan prosesor quad-core 1.4 GHz dengan kapasitas RAM 2GB. Selain itu Anda pun akan mendapatkan memori internal sebesar 16GB dan dari segi kamera terdapat 8MP kamera utama dan 5MP untuk kamera depannya.

Perangkat Smartphone LG K7i  ini telah mulai dipasarkan walau sementara masih sebatas di negara India  saja dan menggunakan Sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan dibanderol seharga 7990 rupee atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 1,7 jutaan. Smartphone dengan fitur yang ditawarkan ini, pasti sangat cocok diterapkan bagi negara yang berkembang dengan potensi penyakit demam berdarah yang begitu tinggi. Bagaimana menurut anda, tertarik untuk mencoba dan membelinya? Semoga fitur yang ditawarkan benar-benar bermanfaat untuk mengusir nyamuk,sehingga tidak salah jika produk ini mengkalim dirinya sebagai produk pertama di dunia yang menyematkan fitur anti nyamuk.

0 Response to "LG K7i, Smartphone Android Anti Nyamuk Pertama di Dunia, Penasaran?"

Post a Comment