Seputar informasi teknologi internet dan Android

Tips Mudah Hapus Akun Facebook Secara Permanen

blogger templates

Tips Mudah Hapus Akun Facebook Secara Permanen

Beragam aplikasi kini telah bermunculan guna mempermudah manusia era digital ini dalam kegiatan nya sehari-hari.

Mulai dari aplikasi yang berhubungan dengan pekerjaan sampai dengan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Seperti contohnya sekarang ini hadirnya aplikasi yang memudahkan orang untuk bepergian dalam waktu singkat, yakni hadirnya aplikasi ojeg online.

Selain itu pula tak kalah populernya yakni aplikasi yang berhubungan dengan dunia luar tanpa batas seperti aplikasi sosial media semisal Facebook dan sejenisnya.

Namun seperti yang kita tahu pula, kini hampir semua orang mempunyai aplikasi Facebook di dalam perangkat smartphone-nya. Akan tetapi ternyata tidak semua pengguna menyukai aplikasi ini.

Ketika kita merasa adanya interaksi yang sudah tidak sehat lagi dalam akun Facebook kita dan ingin berpindah kelain hati dengan menggunakan aplikasi lain, maka jalan satu-satunya adalah dengan cara menghapus akun tersebut secara permanen ataupun sementara.

Tapi bagaimana caranya? Seperti yang dikutip dari laman Tekno Liputan6.com melalui blog resmi Facebook pada Minggu (28/7/2019), berikut cara mudah guna menghapus akun Facebook secara permanen.

Langkah pertama, Silahkan anda klik ikon bergambar segitiga terbalik di dalam kotak pada aplikasi Facebook yang terletak di bagian sudut kanan atas.

 Langkah Kedua



Langkah kedua, klik menu Pengaturan, kemudian klik Informasi Facebook di kolom sebelah kiri, serta klik menu Penonaktifkan dan Penghapusan.

Selanjutnya, silahkan anda pilih Hapus Akun lalu klik Lanjutkan ke Penghapusan Akun.

 Langkah Terakhir


Langkah terakhir adalah dengan memasukkan kata sandi, lalu klik Lanjutkan, kemudian anda pilih Hapus Akun.

Jika memang anda ingin menghapus akun secara sementara saja, cara yang dilakukan tidaklah jauh berbeda dengan cara menonaktifkan akun secara permanen.

Cukup simpel dan mudah, bukan? Selamat mencoba, semoga bermanfaat..!

0 Response to "Tips Mudah Hapus Akun Facebook Secara Permanen"

Post a Comment