Seputar informasi teknologi internet dan Android

Wow..Smartphone Energizer Super Tebal Dengan Baterai Jumbo 18.000mAh, Tertarik?

blogger templates

Wow..Smartphone Energizer Super Tebal Dengan Baterai Jumbo 18.000mAh, Tertarik?

Kali ini para pengguna Smartphone kembali disuguhkan dengan diluncurkannya perangkat Smartphone yang akan menambah varian yaitu Smartphone Energizer.

Pada ajang Mobile World Congress(MWC) 2019 Energizer resmi meluncurkan Smartphone terbarunya dengan diberi nama Power Max P18K Pop.

Yang menarik dari Smartphone besutan Energizer ini adalah wujudnya yang lain dari yang lain berbeda dengan bentuk fisik Smartphone pada umumnya yang sekarang banyak beredar dipasaran.

Benar, tampilan fisik dari Smartphone Energizer Power Max P18K Pop ini memiliki bodi yang super tebal. Bahkan ketebalan dari Smartphone yang di rilis dengan warna biru tua ini mencapai 18 mm.

Ternyata yang membuat tampilan Smartphone ini begitu sangat tebal adalah karena disematkannya baterai suoer jumbo dengan daya sebesar 18.000mAh pada perangkat tersebut.

Seperti yang dilansir laman The Verge, pada Rabu (27/2/2019), dengan ukuran baterai yang super besar ini diklaim dapat membuat daya perangkat smartphone lebih awet hingga seminggu dalam penggunaan yang normal. Namun jika digunakan untuk melihat tayangan video secara nonstop, perangkat ini mampu bertahan hingga dua hari.
Spesifikasi Energizer Power Max P18K Pop

Jika ditelisik, Power Max P18K Pop ini mempunyai layar LCD 6,2 inci dengan bezel tipis tanpa notch.

Dan uniknya lagi, perangkat ini memiliki dua lensa kamera selfie yang akan muncul secara pop-up. Tak ketinggalan, Smartphone Energizer ini menyertakan pula kamera utama di bagian belakang. Namun Energizer tidak menyertakan detail resolusi berapa MP pada masing-masing kameranya.

Untuk urusan dapur pacu, smartphone ini ditunjang dengan penggunaan prosesor Mediatek, tak ketinggalan RAM 6GB, serta dibenamkan memori internal sebesar 128GB, dan perangkat ini sudah berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 9 Pie. Selain itu Smartphone Energizer Power Max P18K Pop ini juga telah mengadopsi fitur fast charging untuk pengisian daya nya.

Akan tetapi sayangnya, Energizer tidak mengungkapkan berapa harga dari smartphone super jumbo nya ini. Namun yang pasti, Smartphone Energizer Power Max P18K Pop ini dikabarkan akan dirilis pada musim panas 2019 nanti, Kita tunggu saja.

0 Response to "Wow..Smartphone Energizer Super Tebal Dengan Baterai Jumbo 18.000mAh, Tertarik?"

Post a Comment