Seputar informasi teknologi internet dan Android

Bersiap, Dua Calon Fitur Baru WhatsApp di Android Segera Hadir

blogger templates

Bersiap, Dua Calon Fitur Baru WhatsApp di Android Segera Hadir


Dalam waktu dekat ini WhatsApp di OS Android akan segera merilis dua fitur baru, yaitu masing-masing fitur yang terkait dengan pesan suara dan juga pengembangan dari Picture in Picture (PiP).

Hal tersebut setidaknya terindikasi dari bocoran info WhatsApp untuk OS Android versi beta 2.19.86, sebagaimana info yang disebarkan oleh WABetaInfo --yang memang rutin menyebar bocoran info seputar fitur WhatsApp.

Bocoran info yang pertama adalah fitur Consecutive Voice Messages atau istilahnya "pesan suara beruntun". Jika pengguna menerima pesan chat suara lebih dari satu, maka kontennya akan terus diputar secara beruntun alih-alih berhenti di satu voice messages seperti pada fitur WhatsApp saat ini.

Dua Calon Fitur Baru WhatsApp di Android

Sumber gambar : WABetaInfo

Fitur yang kedua adalah penyempurnaan dari fitur  PiP. Saat ini PiP sudah memungkinkan pengguna WhatsApp untuk dapat menyimak video kiriman tanpa harus meninggalkan dulu aktivitas nge-chat nya. Kedua aktivitas tersebut jadi bisa dilakukan secara bersamaan.

Dan pada versi beta 2.19.86 ini ada PiP versi kedua. Melalui fitur ini, pengguna WhatsApp di OS Android nantinya akan tetap dapat melihat video yang sedang diputar di sebuah jendela kecil walaupun sudah keluar dari aktifitas chat nya, me-minimize aplikasi, ataupun pindah ke apps lainnya.

Dua Calon Fitur Baru WhatsApp di Android

Sumber gambar : 
WABetaInfo

0 Response to "Bersiap, Dua Calon Fitur Baru WhatsApp di Android Segera Hadir"

Post a Comment