Seputar informasi teknologi internet dan Android

Dengan Aplikasi Meme LOL Facebook Coba Pikat Pengguna Remaja

blogger templates

Dengan Aplikasi Meme LOL Facebook Coba Pikat Pengguna Remaja



Beredar kabar jika Facebook sedang menggarap sebuah proyek terbaru yang diberi nama LOL, yaitu sebuah aplikasi yang mencoba untuk mengembalikan pengguna remaja ke platform-nya.

Seperti berita yang dikutip dari Laman Phone Arena, Senin (21/1/2019), menyebutkan, Facebook telah memberi informasi bahwa mereka sedang menguji coba aplikasi LOL. Yang pada kenyataannya aplikasi LOL tersebut merupakan umpan sederhana dari sebuah video lucu dan GIF.

Semuanya telah dikategorikan berdasarkan topik seperti lelucon dan binatang. Topik yang lain kabarnya akan segera ditambahkan saat perkembangan aplikasi sedang berlangsung.

Menurut informasi dari laman TechCrunch, LOL menarik konten dari posting Umpan Berita dengan Halaman meme teratas di aplikasi Facebook. Aplikasi ini sekarang masih diuji coba dalam versi beta pribadi dengan peserta 100 siswa sekolah menengah di Amerika Serikat yang secara aktif menguji aplikasi LOL. Tentunya proyek ini berjalan setelah pihak Facebook menandatangani perjanjian NDA (perjanjian non-pengungkapan) dengan persetujuan pihak orang tua.

Facebook mengungkapkan, untuk saat ini tidak ada rencana untuk meluncurkan fitur tersebut di Watch. Disebutkan kembali para insinyurnya masih harus mengevaluasi apakah LOL bakal diluncurkan sebagai suatu bagian dari salah satu aplikasi utama perusahaan, ataukah sebagai suatu aplikasi mandiri.

Setelah meluncurkan beberapa proyek yang gagal seperti Lasso, IGTV, dan Watch, Facebook kini berusaha memotong kerugiannya dengan mencoba menghasilkan sesuatu yang diyakini akan mengembalikan banyak penggunanya yang hilang. Pihak perusahaan belum memberikan ETA untuk rilis aplikasi LOL, namun tidak ada jaminan jika Facebook tidak akan mengubur proyek tersebut jika ternyata hasilnya tidak memuaskan selama masa pengujian.

0 Response to "Dengan Aplikasi Meme LOL Facebook Coba Pikat Pengguna Remaja"

Post a Comment