Seputar informasi teknologi internet dan Android

Honor K2 Kids, Jam Pintar untuk Anak Resmi Meluncur

blogger templates

Honor K2 Kids, Jam Pintar untuk Anak Resmi Meluncur
Smart Watch Honor K2 Kids

Salah satu vendor ternama yaitu  Honor beberapa waktu yang lalu telah secara resmi meluncurkan produknya yaitu  jam pintar yang pemasarannya ditujukan untuk pengguna anak-anak, produk yang diberi nama Honor K2 Kids. Jam pintar atau Smart Watch ini tampil dengan desain yang menarik dengan kombinasi warna yang ceria yang memanjakan mata, walau begitu perangkat ini telah memiliki kemampuan yang sangat menggoda bagi penggunanya.

Jam pintar ini sudah melalui pengujian di lembaga sertfikasi produk di Jerman, TÜV SÜD WT-Mark safety certification dan telah mengantongi sertifikat IP67.

Sebagai sebuah jam pintar yang ditujukan bagi pengguna anak-anak, Honor K2 Kids ini memiliki fitur guna mengatur zona bermain anak sampai dengan 5 titik lokasi. Bukan hanya itu, pada jam pintar ini akan memberikan pula notifikasi jika anak tengah bermain di zona aman yang telah ditentukan oleh orang tua.

Fitur utama yang menarik dari jam pintar ini adalah kemampuan nya untuk melakukan panggilan berkualitas tinggi dan tersedia tombol khusus untuk melakukan panggilan darurat.

Jam pintar ini resmi meluncur dengan penggunaan panel layar berukuran 1.3 inci dengan resolusi 240x240 piksel. Selain itu tertanam pula dukungan RAM sebesar 4MB dan telah tersedia pula slot memori internal yang bisa dimaksimalkan sampai dengan 16GB.

Tersedia pula slot kartu SIM serta koneksi Bluetooth yang bisa terhubung dengan perangkat smartphone yang berbasis iOS dan Android.

Jam pintar Honor K2 Kids sudah mulai di pasarkan yang dibanderol dengan harga $44, akan tetapi sementara peredarannya masih ditujukan untuk pasar Cina saja.

Sumber : gizchina.com

0 Response to "Honor K2 Kids, Jam Pintar untuk Anak Resmi Meluncur"

Post a Comment