Seputar informasi teknologi internet dan Android

Cara Mengetahui Pasangan Yang Suka Rahasiakan Chat WhatsApp

blogger templates
Cara Mengetahui Pasangan Yang Suka Rahasiakan Chat WhatsApp



Jika kita menjalin suatu hubungan dengan seseorang kejujuran merupakan suatu hal yang sangat penting, karena jika hal yang paling mendasar seperti itu tidak ada dalam diri kedua pasangan maka di pastikan hubungan tersebut tidak akan bertahan lama.

Tentunya sebagai pasangan yang akan menjalani kehidupan yang diharapkan sampai dengan tua nanti kejujuran merupakan suatu hal yang harus dijunjung tinggi, karena pasti kita ingin agar pasangan kita selalu jujur apa adanya, tentunya pasangan kita sangatlah tidak suka bila dibohongi.

Bila hubungan yang selalu dibumbui kebohongan hanya akan membuat hidup kita menjadi tidak tenang. Selamanya kita akan terus menerus berbohong kepada pasangan untuk menutupi kebohongan sebelumnya. Keadaan tersebut akan terus berputar sebelum kita bisa berkata jujur.
Bisa dibayangkan, betapa tidak tenangnya hidup ini bila selalu diwarnai dengan kebohongan. Sungguh dirasa tidak nyaman, bukan?
Akan tetapi, walaupun telah menjalin suatu hubungan, toh tetap saja tidak menutup kemungkinan pasangan anda masih suka menyembunyikan sesuatu hal dari anda. Salah satu kegiatan yang biasa disembunyikan oleh pasangan adalah chat yang sering di lakukan seperti di aplikasi WhatsApp.

Tentunya hal tersebut akan menimbulkan kecurigaan di pikiran anda, bahkan tak jarang pula menimbulkan percekcokan antar pasangan.
Akan tetapi ternyata, anda masih bisa melihat dengan siapa saja pasangan anda sering berhubungan melalui  aplikasi WhatsApp. Cara untuk mengetahuinya pun ternyata tidaklah sulit, dan anda pun tidak perlu untuk menginstall aplikasi lain.
Yup, Whatsapp telah memberikan banyak kemudahan untuk penggunanya melalui fitur-fitur yang telah disediakan. Hanya saja, masih sedikit dari penggunanya yang mengetahui fungsi dari fitur-fitur bawaan pada aplikasi WhatsApp, sehingga mereka sering mengabaikannya.
Seperti berita yang dilansir dari laman Nextren, untuk mengetahui dengan siapa saja pasangan anda sering berhubungan melalui aplikasi WhatsApp, anda hanya cukup melakukan beberapa cara mudah dibawah ini.
1. Anda buka Aplikasi WhatsApp
2. Klik pada tanda titik tiga yang terletak di pojok kanan atas
3. Selanjutnya anda pilih menu Setting (Setelan) yang berada paling bawah
4. Lalu klik opsi Chatting yang terletak nomor dua dari atas
5. Berikutnya anda pilih Chat History (Riwayat Chat)  pada bagian paling bawah
6. Terakhir anda pilih Export Chat (Ekspor Chat) yang terletak pada bagian paling atas
Nah, dengan cara diatas anda dapat melihat dengan siapa saja pasangan anda sering berhubungan melalui aplikasi WhatsApp.
Selain itu, anda pun dapat pula melihat kontak yang terakhir kali dihubungi oleh pasangan anda . Akan tetapi, cara tersebut hanya bisa dilakukan melalui perangkat ponsel dengan OS Android, dan sementara belum dapat dilakukan melalui web.

0 Response to "Cara Mengetahui Pasangan Yang Suka Rahasiakan Chat WhatsApp"

Post a Comment