Seputar informasi teknologi internet dan Android

Wow Banget Buat Anda yang Lagi LDR, Gadget Ini Hadirkan Sensasi Ciuman dari Jarak Jauh

blogger templates

Wow Banget Buat Anda yang Lagi LDR, Gadget Ini Hadirkan Sensasi Ciuman dari Jarak Jauh
Smooch! (gambar: youtube.com)

Dengan kemajuan teknologi sekarang ini berbagai gadget maupun perangkat lunak diciptakan untuk memudahkan berbagai aktifitas para penggunanya.

Salahsatunya adalah teknologi yang memungkinkan para pengguna untuk menjalani hubungan jarak jauh menjadi terasa lebih dekat, serasa didepan mata.

Kemajuan teknologi mampu mendekatkan yang jauh, apalagi bagi pasangan yang menjalani LDR (Long Distance Relationship).

Kini bagi anda yang sedang menjalani LDR bukan lagi jadi masalah jika anda menggunakan perangkat gadget unik ini yang bernama Kissenger. Jadi apa fungsi sebenarnya dari gadget ini?

Seperti berita yang dilansir dari laman Mirror,  Kamis (30/8/2018), Kissenger merupakan gadget aksesori pelengkap dari perangkat ponsel.

Pengguna gadget bisa menempelkan Kissenger ini pada bagian bawah layar perangkat ponsel ketika pengguna sedang melakukan video call dengan pasangannya.

Namun fungsi dari Kissenger ini belum selesai sampai disitu saja. Di sinilah fungsi Kissenger yang dinilai agak nyeleneh. Pasalnya, penggunanya  harus menggunakan gadget ini yang sudah ditempel di bagian bawah layar dengan cara menciumnya.

Yupp, ternyata gadget ini berfungsi sebagai ‘bibir’ yang bisa dicium oleh penggunanya. Sehingga ketika penggunanya melakukan video call, mereka bisa merasakan sensasi ciuman yang seolah nyata.

Emma Yann, kreator dari Kissenger, mengungkapkan bahwa ciuman merupakan ekspresi universal dari sebuah keintiman dan kedekatan yang dampaknya sangat terasa.

Oleh sebab itulah, Yann ingin membuat para pasangan yang menjalani LDR juga bisa ikut merasakan hal tersebut.

 “Saya ingin mereka juga dapat menciptakan keintiman yang berlangsung secara terus menerus, salah satunya adalah dengan ini. Ciuman juga dapat mengurangi stres. Ketika bibir bersentuhan, masing-masing akan mempunyai tekanan darah yang lebih rendah,” ucap Yann saat ia memamerkan gadget Kissenger ini di University of London.

Cara kerja dari gadget ini terbilang cukup simpel. Yann menjelaskan, Kissenger ini memiliki sensor dan receptor yang akan bekerja dengan tekanan. Gerakan bibir dari penggunanya akan dikirim ke receptor Kissenger yang digunakan oleh pengguna yang lainnya, agar bisa merasakan gerakan bibir pasangannya tersebut.
Bukan Produk Seksual
Penemuan baru, Alat ini bisa membuat anak-anak LDR merasakan ciuman orang tuanya. (Via: theindependent.co.uk)

Namun bagaimana pun juga Yann mengatakan bahwa Kissenger ini bukan gadget yang termasuk dalam kategori produk seksual.

Dalam artian, Emma Yann akan menjual produk gadgetnya ini untuk pasangan yang memang betul-betul menjalin hubungan sangat serius.

Akan tetapi tidak menutup kemungkinan pula, bagi para orangtua dapat pula menggunakan produk gadget ini agar bisa memberikan ciuman kepada anaknya dari jarak jauh.

“Orangtua bisa memakai Kissenger ini ketika anaknya sedang berlibur bersama dengan teman-temannya, keakraban akan tetap terasa walau keduanya berada dalam jarak yang jauh,”  Yann kembali menambahkan.

Kedepannya, Yann berencana akan membuat teknologi yang bisa mengirimkan aroma tubuh dari pasangan melalui Kissenger. Jadi, ketika ciuman, penggunanya dapat pula mencium aroma spesifik dari pasangan jarak jauhnya. Bagaimana anda tertarik untuk mencobanya?


0 Response to "Wow Banget Buat Anda yang Lagi LDR, Gadget Ini Hadirkan Sensasi Ciuman dari Jarak Jauh"

Post a Comment