Seputar informasi teknologi internet dan Android

Mito FullView A21 Smartphone Bezeless Harga di Bawah Rp 1 Juta

blogger templates

Mito FullView A21 Smartphone Bezeless Harga di Bawah Rp 1 Juta



Penggunaan perangkat Smartphone di era millennial sekarang ini menjadi suatu hal yang umum, penggunanya pun beragam dari berbagai kalangan dan juga umur.

Berbagai vendor berlomba-lomba menghadirkan perangkat dengan beragam fitur dengan harga yang bervariasi disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Salah satu vendor lokal yang berlomba untuk membuat perangkat dengan harga yang terjangkau dan fitur yang mumpuni adalah Mito.

Mito menghadirkan perangkat Smartphone kekinian dengan layar FullView. Pada umumnya perangkat ini dijual dengan harga yang relatif mahal. Oleh karenanya  Untuk membidik pasar yang lebih luas, Mito segera menjawab kebutuhan akan perangkat yang kekinian dengan harga relative terjangkau dengan meluncurkan seri FullView A21.

Untuk anda ketahui perangkat smartphone dengan menghadirkan teknologi FullView akan  memberikan tampilan layar menjadi lebih besar dan luas, dengan ukuran perangkat lebih memanjang akan tetapi tidak membuat bodi smartphone menjadi melebar karena bezel dirancang lebih tipis (bezeless).

Perangkat Smartphone Mito FullView A21 sendiri dibekali dengan berbagai teknologi canggih dengan spesifikasi tinggi, namun dengan harga terjangkau yang tidak membuat kantong bolong.

“Untuk tampil keren tidak harus mahal, buktinya adalah Mito FullView A21 yang sejalan dengan komitmen Mito Mobile dengan menghadirkan produk berkualitas dan harga terjangkau untuk masyarakat Indonesia,” ucap Hansen, CEO Mito Smartphone dalam keterangan resminya, pada Rabu (22/8/2018).

Menurut Hansen, Mito FullView A21 dipastikan akan mencuri perhatian konsumennya di Indonesia karena perangkat ini hadir dengan desain yang menarik dan juga spesifikasi yang mumpuni dikelasnya.


Seperti penggunaan teknologi layar FullView 5,7 inci yang dirasa sangat nyaman untuk menikmati beragam konten multimedia, untuk dapur pacu dibenamkan prosesor Quad Core 1,3Ghz, penggunaan RAM 1GB, selain itu untuk sistem operasi menggunakan Android 7.0, dan berbagai teknologi canggih lainnya disematkan pada perangkat Smartphone ini termasuk fitur face unlock dan juga finger print.

“Kami yakin Smartphone Mito FullView A21 akan menarik minat masyarakat Indonesia. Apalagi dengan harganya yang sangat terjangkau, di bawah Rp 1 jutaan,” ucapnya.
Dibekali Smart Wakeup



Smartphone Mito FullView A21 didukung dengan beragam fitur canggih. Dengan sistem operasi Android 7.0, pengguna dapat menikmati berbagai aplikasi dan juga gim didalamnya. Smartphone  Mito FullView A21 ini disematkan pula dengan fitur Smart Wakeup yang jika fitur ini diaktifkan melalui menu Settings, akan memberikan akses lebih cepat ke menu tertentu.

Umpamanya, jika anda ingin mengaktifkan layar ponsel dalam kondisi terkunci dan layar sedang off, anda bisa melakukannya cukup dengan cara menyentuh layar ponsel sebanyak dua kali. Kemudian untuk menjalankan fitur kamera dengan cara menulis seperti huruf “C” di layar ponsel, lalu untuk mendengarkan musik cukup dengan  cara menulis huruf “M” pada layar ponsel dan lain sebagainya. Pengguna ponsel bisa mengaturnya pada menu Settings > Smart Wakeup.

Sementara itu untuk anda yang senang memotret, ponsel  Mito FullView A21 ini dibekali pula dengan dua kamera. Untuk kamera utama atau belakang memiliki resolusi 8MP dan dilengkapi pula dengan fitur LED Flash dan juga autofocus. Sementara untuk kamera bagian depan, tersedia kamera selfie dengan resolusi 8MP.

Agar lebih menunjang berbagai aktivitas penggunanya, smartphone Mito FullView A21 ini dibekali dengan baterai sebesar 2900mAh. Baterainya ini pun bisa dibuka pasang sehingga lebih memudahkan jika penggunanya ingin mengganti baterainya di lain waktu.


0 Response to "Mito FullView A21 Smartphone Bezeless Harga di Bawah Rp 1 Juta"

Post a Comment