Seputar informasi teknologi internet dan Android

Oppo Find X Edisi Lamborghini, Dengan Teknologi Super VOOC Isi Baterai Hanya 35 Menit Saja

blogger templates

Oppo Find X Edisi Lamborghini, Dengan Teknologi Super VOOC Isi Baterai Hanya 35 Menit Saja


Salah satu vendor Smarphone dunia yang berasal dari negeri tirai bambu yakni Oppo kembali merilis perangkat Flagship nya yaitu Oppo Find X edisi Lamborghini.

Smartphone ini dalam salah satu sesi flash sale yang diadakan di China diklaim telah habis terjual dalam waktu empat detik saja.

Flash sale tersebut merupakan pertama kalinya digelar setelah pada waktu sebelumnya dibuka pre order yang berlangsung sampai dengan tanggal 10 Agustus 2018.

Namun pihak Oppo tidak menyebutkan secara rinci berapa unit perangkatnya yang telah di beli oleh para penggemar setianya.
Smartphone Oppo Find X edisi Lamborghini ini dijual seharga 9,999 Yuan atau setara dengan Rp 21 jutaann saat flash sale di adakan di China, disertakan pula bonus headphone Bluetooth.

Seperti berita yang dilansir dari laman GSM Arena pada Senin (13/8/2018), Smartphone Oppo Find X edisi Lamborghini ini merupakan hasil kerjasama Oppo dengan perusahaan mobil sport asal Italia, Lamborghini.
Smartphone ini menjadi perangkat pertama di dunia yang mengusung teknologi pengisian daya Super VOOC. Teknologi untuk pengisian baterai super cepat tersebut pertama kali diperkenalkan pada gelaran MWC 2016, dan baru kali ini melakukan debut nya di perangkat ponsel.

Seperti yang telah diutarakan oleh Vice President Oppo, Anyi Jiang, teknologi Super VOOC pada perangkat Oppo Find X Automobil Lamborghini Edition ini diklaim bisa membuat perangkat Smartphone ini lebih “ngacir” lagi dalam hal pengisian daya baterai dengan bantuan teknologi pengisian baterai cepat super VOOC
  
Dalam proses pengisian daya baterai ponsel dengan teknologi Super VOOC bisa menggunakan daya sampai dengan 51 watt, dan diklaim teknologi ini mampu untuk mengisi daya baterai Smartphone Oppo Find X Lamborgini Special Edition ini dari posisi nol persen hingga terisi penuh hanya membutuhkan waktu 35 menit saja.
Dengan kapasitas baterai jumbo sebesar 3400 mAh disematkan dalam perangkat ini, selain itu tersedia pula memori internal yang super jumbo yaitu sebesar 512 GB, kapasitas memori internal ini menjadi dua kali lebih besar dari pada perangkat Oppo Find X untuk versi regular.
Untuk urusan dapur pacu, Smartphone Oppo Find X Lamborgini Special Edition ini menggunakan chipset Snapdragon 845, dan digandengkan dengan RAM  8 GB
Untuk tampilan bentang layar seluas 6,4 inchi dengan resolusi 2.340 x 1.080 pixel dengan aspek rasio 19,5 : 9. Pada bagian layarnya hampir memenuhi seluruh bagian muka perangkat ini, dengan rasio layar dibandingkan bodi yaitu sebesar 93,8%, tanpa perlu diganggu oleh kehadiran poni alias notch yang biasanya diperlukan guna memuat kamera depan.

Jika kita bicara soal kamera, Smartphone Oppo Find X edisi Lamborghini ini mempunyai modul kamera depan dan belakang yang tersembunyi  pada bagian dalam bodi.
Modul kamera tersebut akan muncul kepermukaan secara otomatis ketika penggunanya membuka aplikasi kamera.
Begitu pula sebaliknya modul kamera depan dan belakang akan kembali tersimpan secara otomatis ke dalam bodi Smartphone Oppo Find X edisi Lamborghini ini ketika penggunanya menutup aplikasi kamera perangkat.

0 Response to "Oppo Find X Edisi Lamborghini, Dengan Teknologi Super VOOC Isi Baterai Hanya 35 Menit Saja"

Post a Comment