Seputar informasi teknologi internet dan Android

Cara Ampuh Sadap WhatsApp Pasangan dari Jarak Jauh

blogger templates
Cara Ampuh Sadap WhatsApp Pasangan dari Jarak Jauh


cara melihat wa orang lain

Sebagai aplikasi sejuta umat yang paling banyak digunakan oleh pengguna Smartphone, WhatsApp punya segudang fitur yang menarik untuk digali lebih dalam lagi.
Tips dan trik dari aplikasi WhatsApp ini menjadi suatu hal yang paling dicari oleh penggunanya sehingga penggunaan dari aplikasi ini tidak monoton dan membosankan.

Lantas bagaimanakah solusinya jika anda merupakan pasangan LDR atau hubungan jarak jauh dan ingin menyadap WhatsApp pasangan yang berada di wilayah yang berbeda.
Dibawah ini akan diberikan cara melihat dan menyadap wa orang lain atau pasangan dari jarak jauh
Pertama-tama, yang anda harus lakukan yaitu download sebuah aplikasi keren keluaran developer androidbackup yang bernama Phone Backup.



Kemudian pasang aplikasi yang telah diunduh tersebut di perangkat Smartphone pasangan anda lalu buat akun dengan menggunakan password yang mudah anda ingat.


Image:nextren.grid.id

Jangan lupa anda aktifkan pula fitur Messange Service dengan cara menggeser tombolnya hingga menjadi aktif.


Nah, setelah anda membuat akun, segera sembunyikan aplikasi Phone Backup tersebut dari perangkat Smartphone pasangan anda.

Untuk mematai-matai semua pesan maupun panggilan WhatsApp yang dilakukan oleh pasangan anda, caranya cukup mudah yaitu anda hanya cukup membuka laman Smartphonelogs.net melalui Google Chrome.


Selanjutnya pilih Log In dengan akun yang telah anda buat tadi.
Maka mulai dari sini, semua aktivitas telepon dari pasangan anda akan terdeteksi secara otomatis.
Menariknya, bukan hanya panggilan telepon maupun SMS masuk dan keluar saja yang terdeteksi, akan tetapi juga setiap foto yang baru saja di upload, mantap bukan?

image:nextren.grid.id

Disarankan agar cara melihat dan menyadap wa orang lain dari jarak jauh ini digunakan untuk hal yang tidak melanggar hukum, anda gunakan secara bijak untuk kepentingan yang bermanfaat saja,
Akhir kata, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


0 Response to "Cara Ampuh Sadap WhatsApp Pasangan dari Jarak Jauh"

Post a Comment