Seputar informasi teknologi internet dan Android

Evercoss U60, Smartphone Fullscreen Harga di bawah Satu Juta

blogger templates

Evercoss U60, Smartphone Fullscreen Harga di bawah Satu Juta



Salah satu produsen smartphone lokal yaitu Evercoss, terlihat cukup jeli melihat tren pasar Smartphone yaitu penggunaan layar fullscreen  dan penggunaan dual-camera yang sekarang ini mulai meramaikan pasar.

Hal tersebut terbukti, karena kini mereka secara resmi telah meluncurkan perangkat smartphone fullscreen pertamanya dengan rasio layar 18:9 serta di benamkannya fitur dual-camera dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau oleh kalangan menengah kebawah, produk Smartphone yang dimaksud yaitu Evercoss U60.

Smartphone Evercoss U60 resmi diluncurkan sebagai smartphone dengan menggunakan  fullscreen pertama Evercoss yang dibanderol dengan harga di bawah satu juta yaitu seharga Rp 900 ribuan saja, dan perangkat tersebut telah mendukung konektivitas  jaringan 4G.
Menariknya, fitur sensor sidik jari telah pula dibenamkan kedalam tubuh smartphone Evercoss U60 ini.
Akan tetapi, jika dilihat dari harganya yang relatif sangat murah, memang pada perangkat Smartphone ini ada beberapa spesifikasi yang dirasa kurang begitu menggigit. ,contohnya pemakaian RAM yang berukuran 1 GB, serta kapasitas memori internal nya yang masih sebesar 8 GB.
Sementara itu untuk layarnya yang berukuran 5.7 inchi pun resolusinya masih terbilang rendah, yaitu hanya 480 × 960 piksel saja.
Namun walaupun demikian, untuk layar tersebut telah mengadopsi panel IPS capacitive touchscreen yang berkedalaman 16 juta warna. Pada bagian permukaan layarnya pun telah mendukung kemampuan multitouch yang dirasa cukup responsif.

Dari segi desain, perangkat smartphone Android ini diluncurkan dengan desain yang stylish dan elegan. Pada bagian bodinya berpadu dengan material metal dan plastik yang tersedia dalam empat varian warna, yakni Blue, Gold, Black, dan juga Gray.

Untuk urusan jaringan dan konektivitas, smartphone dengan FullView pertama keluaran dari vendor lokal ini telah membenamkan dua slot SIM untuk fitur dual-SIM card nya yang bisa siaga dengan dua kartu secara bersama.
Spesifikasi lainnya yaitu dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE sehingga bisa membuat penggunanya lebih leluasa untuk beraktivitas seluler maupun untuk berselancar di dunia maya dalam clock speed HSPA Plus 42/5.7 Mbps sampai dengan LTE Cat4 150/50 Mbps.

Selain itu beberapa konektivitas lainnya dimasukkan pula pada perangkat Smartphone ini seperti penggunaan fitur GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, adanya browser bawaan, sampai dengan fitur transfer data via Bluetooth, microUSB, dan juga penggunaan USB OTG.

Untuk urusan dapur pacunya, pada perangkat Smartphone Evercoss U60 ini tertanam processor Quad-Core berkecepatan 1.3 GHz yang cukup menjanjikan kinerjanya.
Perangkat Smartphone Evercoss U60 ini telah pula menjalankan sistem operasi Android OS v7.0 Nougat yang dibalut pula dengan user interface khas dari Evercoss.

Bagi anda yang menyukai fotografi, perangkat smartphone ini telah mendukung dual-camera belakang dengan konfigurasi sebesar 8 MP dan 2 MP yang dilengkapi pula  dengan LED Flash dan juga Autofocus.
Untuk dual-camera belakang tersebut telah mendukung sejumlah fitur pendukung, sehingga mampu untuk menghasilkan kualitas bidikan gambar yang cukup jernih, tajam, dan juga cemerlang.
Pengguna Smarphone ini juga dapat mengabadikan momen berharganya dengan video berkualitas Full HD atau 1080p@30fps.
Sementara itu pada bagian depan bodinya telah tertanam pula kamera bersolusi 8 MP yang juga didukung pula dengan Led Flash kamera.

0 Response to "Evercoss U60, Smartphone Fullscreen Harga di bawah Satu Juta"

Post a Comment