Seputar informasi teknologi internet dan Android

Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Smartphone Honor 10

blogger templates

Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Smartphone Honor 10



Salah satu vendor asal Tiongkok yaitu Honor telah resmi meluncurkan Smartphone flagship terbarunya yang di beri nama Honor 10 pada hari Kamis (4/8/2018).

Sebelum resmi  masuk ke Indonesia, perusahaan asal negara tirai bambu ini telah memperkenalkan terlebih dahulu Smartphone Honor 10 di London, Inggris pada pertengahan bulan Mei 2018.

Perangkat Smartphone ini memang ditujukan kepada kalangan muda , namun walau menyasar untuk pengguna dari kalangan muda, perangkat smartphone ini tetap memamerkan berbagai keunggulan dengan teknologi terbaiknya, khususnya keunggulan pada kategori kameranya.

Sebelum membahas lebih jauh, untuk spesifikasi dari perangkat smartphone Honor 10  ini di desain dengan menggunakan layar seluas 5,84 inci FullView Display, selain itu perangkat Smartphone ini hadir dengan menyematkan prosesor Kirin 970 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan penggunaan memori internal  sebesar 128GB.

Dengan dukungan baterai besar dengan kapasitas 3400mAh dan kemampuan dalam mengisi baterai dengan fitur fast charging yang memungkinkan daya pada perangkat Smartphone bisa terisi 50 persen hanya dalam waktu 25 menit, sehingga membantu penggunanya dalam pemakaian sehari-hari.

Dari segi fotografi, Honor telah menyertakan dua kamera pada perangkat honor 10 nya dengan kombinasi sensor 24MP dan 16MP yang didukung pula dengan teknologi terkini yaitu aritificial intelligence (AI).

Dengan dukungan teknologi AI ini memungkinkan kamera pada perangkat Smartphone Honor 10 ini mempunyai kemampuan untuk mengenali lebih dari 500 skenario dalam 22 kategori.
Teknologi ini bukan hanya untuk penggunaan pada kamera belakang, namun Honor pun turut pula menyematkan teknologi AI-nya ini ke dalam kamera depannya dengan sensor 24MP.

Targetkan Posisi Tiga Besar di Indonesia



Dalam sebuah acara peluncuran secara resmi Honor 10 di Jakarta pada Kamis (2/8/2018), Indonesia merupakan pasar penting bagi Honor seperti yang diungkap oleh President Honor Indonesia, James Yang.

Menurut James Yang, Indonesia memiliki pangsa pasar yang penting bagi Honor. Walau perangkat Smartphone ini baru hadir per 2018, James Yang mengatakan, Honor berkeinginan untuk berada di posisi ketiga di pasar smartphone Indonesia dalam waktu tiga tahun mendatang.

Ludes Terjual

Sikap optimis James Yang terhadap potensi pasar smartphone di Indonesia seiring dengan kesuksesan Honor  dalam memboyong beberapa perangkat  Smartphone Honor dalam 6 bulan terakhir.

Menurut Yang, Honor 9 Lite merupakan perangkat smartphone dengan pre-order paling cepat habis terjual di toko online Shopee, kemudian diikuti dengan perangkat Honor 7X yang habis terjual di Lazada hanya dalam waktu kurang dari 50 detik saja, selain itu Honor 7A habis pula terjual dalam waktu hanya kurang dari semenit, dan disusul Honor 7S yang habis terjual dalam waktu kurang dari 25 menit.

Honor, ungkap Yang, akan terus menghadirkan tren yang inovatif yang dutujukan untuk kalangan muda. Oleh sebab itulah perusahaan memboyong masuk perangkat Smartphone Honor 10 ini ke Indonesia.
"Di tahun 2018, Honor mengubah tren warna smartphone. Di Honor 10 ini, kami menghadirkan warna yang terus berubah, jadi bukan hanya satu warna, oleh karena itu dinamai everchanging color. Itu akan menjadi tren smartphone 2018," ujar Yang.

Sebagai tambahan informasi, Honor telah menghadirkan tiga varian warna untuk perangkat Smartphone Honor 10 ke Indonesia, yakni varian warna Phantom Green, Phantom Blue, dan terakhir Midnight Black.

Untuk penjualan di Indonesia, Smartphone Honor 10 ini dibanderol seharga Rp 6.999.000. Pihak Honor akan mulai membuka pre-order Honor 10 pada tanggal 6 Agustus 2018, ekslusif hanya di Lazada indonesia.

Sumber:Tekno Liputan6.com

0 Response to "Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Smartphone Honor 10"

Post a Comment