Seputar informasi teknologi internet dan Android

Cara Mudah Membuat Stiker WhatsApp Dengan Menggunakan Foto Wajah Sendiri

blogger templates

Cara Mudah Membuat Stiker WhatsApp Dengan Menggunakan Foto Wajah Sendiri




Kali ini WhatsApp kembali menghadirkan fitur baru yang kian memanjakan para penggunanya yaitu dengan dirilisnya fitur stiker, selain dengan meng-unduh stiker WhatsApp secara cuma-cuma alias gratis, foto wajah kita sendiripun  bisa digunakan untuk membuat stiker ini, keren bukan?

Cara untuk membuat stiker dengan wajah sendiri di whatsapp atau dengan memakai objek lain untuk dijadikan stiker WhatsApp di OS android caranya sangatlah mudah. Anda bisa ikuti langkah langkahnya pada pembahasan berikut ini.

Fitur stiker di aplikasi whatsapp yang baru baru ini telah resmi rilis memang telah lama dinantikan oleh para pengguna setia whatsapp. Dengan hadirnya fitur stiker di WhatsApp  Android ini tentunya akan memberikan pengalaman yang menyenangkan di ruang obrolan whatsapp sehingga akan menjadi lebih seru dan juga menarik.

Dengan mengirim stiker di whatsapp ketika sedang chattingan dengan pengguna whatsapp lainnya memang terasa lebih seru apalagi jika diselingi dengan menggunakan stiker whatsapp. Pada fitur stiker di whatsapp yang telah resmi di rilis ini tersedia beragam stiker whatsapp bergerak maupun stiker WhatApp dengan karakter lucu lainnya yang bisa dengan mudah anda download stiker WhatsApp secara gratis atau cuma-cuma.

Selain bisa menggunakan sticker whatsapp android yang memang telah tersedia pada fitur WhatsApp terbaru tersebut. Anda pun perlu untuk mempelajari cara untuk membuat emoticon sendiri di aplikasi whatsapp tersebut agar ketika melakukan kegiatan chattingan mejadi semakin seru lagi. Anda dapat berkreasi sendiri dengan menggunakan foto wajah sendiri atau bisa pula dengan menggunakan wajah orang lain yang bisa anda jadikan stiker WhatsApp dan kemudian anda buat selucu dan semenarik mungkin untuk anda kirim stiker WhatsApp tersebut ke nomer kontak whatsapp anda.

Untuk melengkapi artikel mengenai stiker whatsapp android, penulis akan membagikan tips cara untuk membuat stiker sendiri di WhatsApp dengan menggunakan foto wajah anda sendiri ataupun objek lainnya. 

Cara untuk menambahkan stiker di whatsapp dengan menggunakan foto wajah sendiri ini sangatlah mudah, yang perlu anda lakukan adalah mendownload aplikasi pihak ketiga yaitu aplikasi Background PNG di Play Store. Setelah anda unduh selanjutnya silahkan ikuti langkah langkah dibawah ini.
Cara Mudah Membuat Stiker WhatsApp Dengan Menggunakan Foto Wajah Sendiri

1.      Langkah pertama yaitu download aplikasi Background PNG yang bisa anda dapatkan secara gratis di Google Play Store. 


2.      Kemudian silahkan anda pilih foto selfie wajah sendiri atau menggunakan objek lainnya yang nantinya akan anda jadikan stiker di whatsapp
3.      Langkah berikutnya anda harus membuat background ataupun latar yang ada di gambar sehingga menjadi terlihat transparan atau PNG. Untuk cara membuat latar gambar menjadi transparan anda dapat menggunakan aplikasi Background PNG, dengan menggunakan aplikasi Background PNG ini anda bisa menghapus background foto tersebut sehingga menjadi transparan
4.      Setelah langkah diatas selesai silahkan anda download aplikasi Personal Stiker for Whatsapp di Play Store secara gratis.


5.      Lalu kemudian silahkan install aplikasi tersebut di perangkat smartphone android anda selanjutnya silahkan buka aplikasi tersebut.
6.      Setelah itu aplikasi tersebut secara otomatis akan mendeteksi gambar yang telah anda buat namun dengan syarat anda harus membuat minimal 3 foto karena jika hanya ada 1 foto yang dibuat maka aplikasi ini tidak akan bisa mendeteksi
7.      Agar lebih mudahnya anda bisa melakukan dengan cara menggabungkan foto foto yang telah anda buat sebelumnya menjadi satu file tersendiri.
8.      Langkah terakhir silahkan anda tekan tombol add dan setelah itu stiker whatsapp yang telah anda buat tadi secara otomatis akan terunduh ke WhatsApp anda.

Bagaimana, mudah bukan ? Dengan mengikuti langkah langkah seperti yang di paparkan di atas anda bisa membuat stiker sendiri dengan menggunakan wajah anda sendiri dengan mudah. Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Mudah Membuat Stiker WhatsApp Dengan Menggunakan Foto Wajah Sendiri"

Post a Comment