Seputar informasi teknologi internet dan Android

Reply Privately , Fitur Terbaru WhatsApp Resmi Rilis,Begini Caranya

blogger templates

Reply Privately , Fitur Terbaru WhatsApp Resmi Rilis,Begini Caranya


WhatsApp lagi-lagi merilis fitur baru yang akan semakin memanjakan penggunanya, fitur yang sebelumnya diuji coba di layanan aplikasi WhatsApp untuk versi Beta, fitur baru tersebut yaitu  'reply privately' pada akhirnya benar-benar hadir bagi seluruh pengguna aplikasi WhatsApp di seluruh dunia. Apa sajakah kegunaan dari fitur reply privately di WhatsApp ini?
Fitur baru WhatsApp yang resmi dirilis ini akan memungkinkan penggunanya untuk membalas pesan yang telah dikirimkan oleh salah seorang anggota di dalam layanan grup WhatsApp.
Ketika Anda melakukan balasan pesan pribadi (reply privately) terhadap salah satu pesan dari anggota grup, maka dengan secara otomatis aplikasi WhatsApp akan membuka halaman obrolan pribadi dengan menyertakan pula kutipan pesan di dalam grup sebelumnya. Lalu, bagaimana cara untuk menggunakan fitur baru WhatsApp reply privately tersebut ? 


Lalu, bagaimanakah cara untuk menggunakan fitur baru WhatsApp Reply Privately? Nah, guna mengetahuinya mari kita ikuti ulasan lengkapnya berikut ini.
  • Langkah pertama, pastikan untuk memperbarui aplikasi WhatsApp Anda ke dalam versi 2.18.353
  • Selanjutnya, silahkan anda masuk ke aplikasi WhatsApp dan kemudian buka salah satu obrolan grup
  • Berikutnya pada layanan obrolan grup, tandai pesan dari anggota grup yang ingin Anda balas secara pribadi yaitu dengan cara menekan dan menahan selama beberapa detik pesan tersebut
  • Kemudian setelah tampilan latar pesan yang ditandai tadi telah berubah warnanya menjadi warna biru, lalu akses tombol menu pilihan (titik tiga vertikal) yang terletak di bagian pojok kanan atas layar
  • Beberapa saat kemudian akan muncul beberapa menu pilihan dilayar. Nah, pada tahap berikut ini anda cari dan kemudian pilih fitur 'Reply privately'
  • Langkah terakhir, secara otomatis akan muncul halaman obrolan pribadi baru antara Anda dan pengirim pesan grup yang telah ditandai tadi, dengan menyertakan pula kutipan pesan di dalam grup.
Sebagai informasi tambahan yang perlu anda ketahui, agar bisa mendapatkan update terbaru dari aplikasi WhatsApp, disarankan bagi anda untuk melakukan pemasangan aplikasi dari halaman resmi WhatsApp. Karena, versi aplikasi WhatsApp yang ada di layanan play store, khususnya di Indonesia untuk sementara ini masih menyediakan aplikasi WhatsApp versi lama.

Demikianlah informasi mengenai kehadiran fitur baru WhatsApp 'Reply Privately' yang telah diluncurkan dan cara untuk menggunakannya. Semoga sajian informasi tersebut bisa bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba.


0 Response to "Reply Privately , Fitur Terbaru WhatsApp Resmi Rilis,Begini Caranya"

Post a Comment