Seputar informasi teknologi internet dan Android

Asyik, Pengguna Sekarang Bisa Kirim Pesan Suara di Instagram

blogger templates

Asyik, Pengguna Sekarang Bisa Kirim Pesan Suara di Instagram
 
Instagram kini kembali memperbarui fitur-fiturnya. Salah satu fitur terbaru yang diperkenalkan ke public  adalah kemampuan untuk mengirim pesan suara atau voice message.
Melelui fitur baru ini, pengguna bisa saling berkirim voice message via Direct messages (DM) dengan duras waktui panjang pesan selama 1 menit.

Pengguna bisa mengirim pesan suara tersebut ke chat pribadi ataupun grup, seperti berita yang dikutip dari laman The Verge pada Selasa (11/12/2018).

Saat dengan berita ini diturunkan, pembaruan tersebut sudah diluncurkan ke semua perangkat iOS dan Android.

Agar dapat menggunakan fitur baru di Instagram ini,anda bisa menekan tombol mikrofon untuk memulai merekam pesan.

Pesan tersebut akan dikirim kepada si penerima secara otomatis sesaat anda melepas tombol. Akan tetapi bagaimana jika anda kurang puas atau tidak yakin dengan pesan yang nantinya akan di kirim?

Yang bisa anda lakukan yaitu cukup dengan menggeser jari ke tombol tempat sampah untuk menghapusnya dari aplikasi Instagram.
Fitur yang Telat Diperkenalkan
Lebih lanjut, Instagram sebenarnya rada sedikit terlambat dalam memunculkan fitur pesan suara ini ke DM.

Oleh arena induk perusahaannya, Facebook, sudah mempunyai fitur pesan suara tersebut di platform Messenger beberapa tahun yang lalu.

Fitur voice messages kini menjadi semakin populer dan menjadi metode komunikasi yang diadopsi oleh beberapa platform olah pesan, seperti  misalnya WeChat dan WhatsApp.

0 Response to "Asyik, Pengguna Sekarang Bisa Kirim Pesan Suara di Instagram "

Post a Comment