Seputar informasi teknologi internet dan Android

Cara Unik Mengubah Centang Biru WhatsApp Jadi Emoticon Lucu

blogger templates

Cara Unik Mengubah Centang Biru WhatsApp Jadi Emoticon Lucu 

Gini Trik Buat Ubah Centang Biru di WhatsApp Jadi Emot Lucu
WhatsApp sekarang ini memang telah menjadi aplikasi pengirim pesan yang sangat populer, sebagian besar dari pengguna perangkat Smartphone selalu menjadikan aplikasi ini sebagai suatu layanan komunikasi utamanya. Ketika anda berkirim suatu pesan ke orang lain, mungkin yang anda nantikan adalah adanya tanda centang biru, karena memang tanda biru tersebut menunjukkan jika pesan yang anda kirim sudah dibaca oleh si penerima ataukah belum dibaca.
Mungkin fitur yang ada ini sudah dianggap biasa oleh pengguna WhatsApp, namun apakah dari anda sekalian sudah mengetahui jika ternyata tanda centang biru tersebut bisa diubah menjadi emoticon yang lucu sehingga terlihat lebih keren ? Ternyata caranya juga sangatlah mudah sekali dan dijamin bakal terlihat beda aplikasi WhatsApp anda nantinya jika menerapkan trik  buat ubah centang biru di WhatsApp Jadi emoticon lucu kali ini.
Nah, daripada anda semakin penasaran lagi, langsung saja kita simak pembahasan selengkapnya mengenai cara untuk mengubah centang biru WA menjadi emoticon lucu tanpa perlu diroot seperti yang dilansir dari jalantikus dan oketekno.


Gambar©Istimewa
Trik Jitu Ubah Centang Biru di WhatsApp Jadi Emoticon Lucu
Anda tak perlu khawatir, cara ini tidaklah membutuhkan akses root untuk menerapkannya. Namun untuk menerapkannya membutuhkan bantuan aplikasi dari pihak ketiga yang bernama “YoWhatsApp”. Untuk aplikasi ini bisa anda dapatkan di berbagai situs yang menyediakannya karena di Google Play Store  memang tidak tersedia.
Cara untuk menggunakannya yakni:
·    Langkah pertama yaitu anda uninstall terlebih dahulu aplikasi WhatsApp yang ada. Hal ini dikarenakan pada satu perangkat Smartphone tidak bisa untuk menjalankan 2 aplikasi yang sama. Kecuali ada beberapa perangkat ponsel yang memiliki ruang kedua seperti ponsel Xiaomi salah satunya, dengan perangkat ponsel tersebut anda bisa menggunakan 2 aplikasi yang sama dalam 1 perangkat HP.
·      Lalu setelah aplikasi WA utama terlepas, langkah selanjutnya yaitu segera pasang aplikasi YoWhatsApp yang telah anda unduh dan kemudian lakukan registrasi dengan menggunakan nomor WhatsApp anda. Jika telah berhasil masuk, lalu anda klik ikon 3 titik yang berada di bagian pojok kanan atas terus klik “YoMods”, berikutnya anda pilih “3.Conversation Screen”.

Gambar ©Jalantikus

·        Setelah itu anda pilih menu 3.2 Styles (Look and feel)>> 3.2.2 Ticks Style.
·       Nah, disinilah nantinya anda bisa memilih berbagai emoticon lucu yang bisa menggantikan tanda centang biru di WA. Silahkan pilih mana yang anda rasa paling unik untuk digunakan.
·    Kira-kira tampilannya seperti itulah nanti hasilnya. Untuk setiap emoticon nantinya akan berbeda, mulai dari tanda terkirim, belum dibaca sampai dengan telah terbaca.

Gambar ©Jalantikus

Itulah Cara unik untuk Mengubah Centang Biru WhatsApp Jadi Emoticon Lucu yang bisa anda coba terapkan sendiri di masing-masing perangkat Smartphone anda tanpa perlu repot melakukan root Smartphone terlebih dahulu. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Cara Unik Mengubah Centang Biru WhatsApp Jadi Emoticon Lucu "

Post a Comment