Seputar informasi teknologi internet dan Android

Cara Ampuh Melihat Status WhatsApp Orang Tanpa Diketahui

blogger templates

Cara Ampuh Melihat Status WhatsApp Orang Tanpa Diketahui


Menjadi salah satu aplikasi perpesanan yang paling populer dan paling banyak digunakan di era digital ini, WhatsApp kini memiliki beragam fitur tambahan yang menjadikan fungsi dari aplikasi ini lebih dari sekedar untuk bertukar pesan dengan pengguna lain. Salah satunya yaitu fitur story yang diberi nama Status.
Seperti halnya fitur story pada aplikasi perpesanan lainnya, Status juga akan  memungkinkan teman dari si pengguna aplikasi WA untuk bisa melihat apa yang dibagikan oleh si pengguna entah berupa foto maupun video.

 Baca Juga :

Pengguna yang membagikan Status nya kemudian bisa mengetahui siapa sajakah yang telah melihat atau menonton Status yang dibagikan. Hal tersebut wajar saja, namun bagaimana jika anda ingin menyaksikan Status orang tanpa diketahui oleh pemiliknya tersebut? jawabnya bisa!
Kali ini seperti yang dikutip dari jalantikusa akan dibagikan tips bagaimana cara melihat Status WhatsApp tanpa diketahui pemiliknya. Dengan kata lain, nama anda tidak akan muncul dalam daftar siapa saja yang sudah melihat atau menonton Status orang yang bersangkutan tersebut.
Cara Ampuh lihat Status WhatsApp orang Tanpa Diketahui
Untuk dapat melakukannya, anda bisa melakukannya dengan metode melihat secara tersembunyi. Caranya tentu tidak melalui aplikasi WhatsApp secara langsung, kali ini anda akan membutuhkan sebuah aplikasi tambahan dari pihak ketiga, yaitu aplikasi ES File Explorer File Manager.
Dengan memakai aplikasi ini akan membantu anda untuk melihat Status orang lain tanpa diketahui pemiliknya. Bagaimana caranya? Yuk Langsung saja kita ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:
  • Langkah pertama yaitu Instal aplikasi ES File Explorer File Manager yang bisa anda dapatkan dan pasang secara cuma-cuma  tanpa biaya alias gratis di Google Play Store.
                                                                    Gb. Jalantikus 
  • Kemudian temukan Status teman yang ingin anda lihat atau tonton, tapi ingat jangan anda buka di aplikasi WhatsApp. 
Gb. Jalantikus

  • Berikutnya anda buka aplikasi ES File Explorer File Manager, lalu anda pilih ikon tiga garis yang sekilas mirip dengan hamburger yang terletak di sebelah kiri atas.

Gb.Jalantikus


  • Lalu anda aktifkan opsi "Show hidden files".
Gb.Jalantikus

  • Selanjutnya kembali ke menu awal aplikasi, maka anda akan melihat folder yang  berisi Status WhatsApp orang yang sudah bisa anda saksikan.
Gb.Jalantikus

  • Langkah selanjutnya anda buka Status tersebut dan pilih ES Chromecast Player guna membuka Status WA tersebut.
                                                                   Gb.Jalantikus
  • Jreeng..! Selamat, kini anda bisa menonton Status orang tanpa diketahui oleh pemiliknya itu karena nama anda tidak akan muncul pada daftar yang menonton Status WhatsAppnya.
Gb.Jalantikus


Akhir Kata
Itulah cara ampuh melihat Status WhatsApp tanpa diketahui oleh pemiliknya. Dengan melakukan tips ini, anda bisa melihat dan juga menyaksikan apa saja (dalam hal ini pada fitur Status) tanpa diketahui oleh si pemilik konten. Selamat mencoba dan semoga berhasil !

0 Response to "Cara Ampuh Melihat Status WhatsApp Orang Tanpa Diketahui"

Post a Comment