Seputar informasi teknologi internet dan Android

Tanpa Root, Begini 2 Cara Jitu Bobol Password WiFi di Android

blogger templates

Tanpa Root, Begini 2 Cara Jitu Bobol Password WiFi di Android


Ketika anda mengalami kehabisan kuota padahal lagi ngebet banget download berbagai aplikasi dan video maupun lagu-lagu ini itu? Segan mengeluarkan uang puluhan ribu hanya untuk sekedar mendapat password WiFi di sebuah warung kopi yang ada di dalam mall?
Salah satu caranya untuk menghemat kuota dan mendapatkan jaringan internet gratis di perangkat smartphone Android  yaitu dengan cara terhubung ke jaringan WiFi yang tersedia.
Namun masalahnya, tidak semua jaringan WiFi yang tersedia itu terbuka; umumnya  jaringan WiFi tersebut dikunci dengan password.
Apakah anda termasuk orang yang suka mencari sinyal WiFi agar bisa terhubung ke jaringan internet? Jika memang iya, pasti anda merasa jengkel begitu tahu jaringan WiFi-nya meminta password.
Oleh karena itulah kali ini berdasar artikel yang dikutip dari JalanTikus akan membagikan 2 cara untuk bisa membobol password WiFi di Android tanpa perlu root perangkat Smartphone anda.
Dua cara untuk membobol password di Android ini telah di uji coba dan 100% berhasil!
Cara Jitu Bobol Password WiFi di Perangkat Android Tanpa Root
Menggunakan Aplikasi WiFi Map
Apakah anda selama ini tahu tempat mana sajakah yang menyediakan jaringan WiFi ? Jika anda tidak tahu, maka tentu akan sulit  bagi anda untuk bisa mengetahui password WiFi-nya.
Akan tetapi, jika anda mengikuti langkah-langkah berikut ini, maka anda bisa membobol password WiFi dengan cukup mudah.
Langkah Pertama: Instal Aplikasi WiFi Map

  • Download dan install aplikasi WiFi Map di perangkat smartphone Android anda yang bisa anda dapatkan secara gratis di Google Play Store.
 Langkah Kedua: Buka aplikasi seperti biasa
  • Begitu aplikasi tersebut diinstall, maka anda kemudian akan diberitahukan apa saja yang bisa dikerjakan oleh aplikasi hack WiFi yang satu ini, yaitu mencari sinyal WiFi di sekitar anda dan menampilkan pula daftar password WiFi-nya.


    Gb. JalanTikus

Langkah Ketiga: Aktifkan GPS
  • Jangan lupa pula untuk mengaktifkan fitur lokasi dan WiFi di perangkat smartphone anda agar dapat maksimal menggunakan aplikasi ini.

                                 Gb.JalanTikus
  • Maka kemudian jaringan WiFi yang tersedia di sekitar anda pun akan ditampilkan. Selanjutnya anda tinggal klik  saja WiFi yang dikehendaki.
Langkah Keempat: Cari Koneksi WiFi yang Tersedia

                                          Gb. JalanTikus
  • Begitu anda klik, jika jaringan WiFi-nya menggunakan password maka dilayar  akan muncul tulisan Unlock WiFi. Tinggal anda klik, maka kemudian segera muncul password WiFi-nya.
Selesai
                                         Gb. JalanTikus
Dilayar perangkat android anda akan terlihat berbagai pilihan password WiFi yang tersedia. Di karenakan aplikasi ini menggunakan sistem sharing password, maka boleh jadi password WiFi yang diberikan tidak update!
Maka, anda akan melihat beberapa pilihan password WiFi yang disampaikan oleh pengguna yang berbeda.
Selanjutnya anda bisa mencoba satu-satu password WiFi mana saja yang masih bisa digunakan! Cukup mudah bukan cara bobol wifi lewat HP android yang satu ini ?
Menggunakan Aplikasi WiFi Warden
Jika anda merasa cara untuk membobol wifi di Android yang pertama terlalu sederhana, anda bisa menggunakan aplikasi alternatif yang kedua.
Bedanya dengan aplikasi yang pertama adalah aplikasi ini menggunakan celah WPS (WiFi Protected Setup) yang tersedia di beberapa jaringan WiFi.
Jadi, hanya beberapa jaringan WiFi saja yang bisa anda ketahui cara untuk membobol wifi yang menggunakan password.
Berikut dibawah ini langkah-langkah cara untuk membobol wifi tanpa root dengan menggunakan aplikasi WiFi Warden!
Langkah Pertama: Download Aplikasi WiFi Warden
Download kemudian install aplikasi WiFI Warden yang bisa anda dapatkan secara gratis di Google Play Store.

Langkah Kedua: Cari WiFi yang Bisa dibobol


       Gb. JalanTikus

  • Pilih jaringan WiFi yang menunjukkan adanya tanda WPS. Kalau memang tidak ada tanda WPS-nya maka anda tidak bisa membobol WiFi tersebut.
  • Selanjutnya anda Pilih Connect dan tunggu sebentar.
  • Lalu pilih Connect Using WPS, jangan pilih connect using passphrase karena itu sama saja anda harus mengetahui passwordnya terlebih dahulu.
Langkah Ketiga: Bobol WiFi
     Gb.JalanTikus
  •  Langkah selanjutnya silahkan anda Pilih CALCULATE PIN
  • Kemudian pilih TRY ALL PIN agar aplikasi ini secara otomatis mencari password mana saja yang cocok.
Jikalau WiFi yang pertama gagal untuk dibobol, silakan anda coba pilihan WiFi lainnya yang bertanda WPS agar dapat anda ketahui passwordnya.
Selesai!

   Gb. JalanTikus
Mudah bukan? Dengan cara dia atas maka anda bisa terhubung dengan jaringan WiFi kapanpun dan dimanapun dengan mudah walaupun jaringan WiFi yang ada di sekitar anda menggunakan password.
Selamat mencoba dan semoga berhasil !

0 Response to "Tanpa Root, Begini 2 Cara Jitu Bobol Password WiFi di Android"

Post a Comment