Seputar informasi teknologi internet dan Android

Canon Mini Photo Printer: Bentuk nya Mini Bisa Masuk Saku, Jadi Mudah Cetak Foto via Smartphone

blogger templates

Canon Mini Photo Printer: Bentuk nya Mini Bisa Masuk Saku, Jadi Mudah Cetak Foto via Smartphone

Canon Mini Photo Printer, Image: Canon


Dengan perkembangan teknologi di masa Millenial ini anda kini bisa cetak foto via smartphone tanpa perlu ribet dan juga sangat praktis, produk dari Canon ini sepertinya bisa menjadi jawabannya, Produk yang dimaksud adalah Canon Mini Photo Printer, printer foto dengan bentuknya yang ringkas dengan keunggulan bisa digunakan untuk mencetak gambar secara langsung dari perangkat smartphone.

Salah satu keistimewaan dari produk Printer foto ini adalah tidak menggunakan tinta untuk mencetak foto, printer ini memiliki desain yang trendi, dengan ukuran yang mungil, praktis dan mudah untuk dibawa ke mana saja, muat ketika dimasukkan kedalam tas kecil, bahkan uniknya printer ini bisa muat pula di saku pakaian ataupun kantong jaket. Dengan baterai built-in akan menjamin mobilitas anda tanpa membutuhkan perangkat lain nya yang tersambung ke sumber daya. Koneksi bluetooth dengan perangkat smartphone cukup hanya dengan menyentuh tombol yang ada di bagian pinggir printer.

"Canon Mini Photo Printer mencetak berbagai momen berharga yang biasanya hanya tersimpan di memori perangkat smartphone ataupun diunggah ke media sosial. Dengan Canon Mini Photo Printer ini, foto yang dicetak pun akan menjadi semakin berkesan, kreatif serta bisa dijadikan sebagai kenang-kenangan istimewa secara personal. Foto yang dicetak dapat dijadikan ornamen dekoratif, bisa ditempel di scrapbook, ataupun sebagai kenang-kenangan untuk teman dan juga keluarga," ucap Merry Harun - Canon Division Director pt. Datascrip.

Printer mini yang hanya berukuran 11,8x8,2x1,8 cm ini dibekali dengan teknologi ZINK Zero Ink™ dari ZINK™, adalah sebuah teknologi dry-printing revolusioner yang dapat memungkinkan untuk mencetak gambar berwarna tanpa menggunakan kartrid tinta. Canon Mini Photo Printer bisa mencetak foto glossy 2x3 inci. Dengan bagian sisi belakang yang bisa dilepas-tempel, uniknya lagi foto pun bisa digunakan sebagai ornamen di belakang perangkat smartphone, laptop, tablet, maupun cermin, atau pada material yang berpermukaan licin lainnya.

Aplikasi Canon Mini Print

Dengan menggunakan aplikasi Canon Mini Print yang telah tersedia untuk perangkat iOS dan juga Android, anda bisa mencetak foto yang bersumber dari bidikan kamera smartphone atau pun yang diambil dari album online, seperti pada Facebook, Instagram, Google Drive atau Dropbox.

Aplikasi ini mempunyai beragam koleksi fitur photo-editing, adapula filter kreatif, frame foto, creative stamps dan kotak teks yang bisa menambah ekspresivitas dari foto yang paling biasa sekalipun. Selain dari itu, kita pun bisa juga berkreasi dengan dengan fitur augmented reality (AR) distorsi wajah dan pilihan untuk menggambar pada artwork sebelum anda mencetaknya. 

Aplikasi Canon Mini Print ini juga menyediakan beragam pilihan mencetak kolase sampai dengan empat gambar, serta ada pula fungsi tile print guna menggabungkan 4-9 cetakan foto sehingga menjadi sebuah foto besar.

Canon Mini Printer telah tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Slate Grey, Rose Gold, dan ada pula Mint Green.Untuk di Indonesia Canon Mini Photo Printer ini dibanderol dengan harga Rp2.112.000. Sementara untuk Canon Zink Photo Paper 20 sheets dijual seharga Rp203.500. 


Sumber:Tabloid Pulsa


0 Response to "Canon Mini Photo Printer: Bentuk nya Mini Bisa Masuk Saku, Jadi Mudah Cetak Foto via Smartphone"

Post a Comment