Seputar informasi teknologi internet dan Android

Kini Stiker Music Instagram Bisa Hadirkan Lirik Lagu di Story

blogger templates

Kini Stiker Music Instagram Bisa Hadirkan Lirik Lagu di Story 


Kabar terbaru mengenai stiker Music di Instagram kini kembali muncul. Pada kali ini, pengguna dikatakan akan dapat menampilkan lirik lagu melalui stiker tersebut.

Seperti berita yang dilansir dari laman Phone Arena, Jumat (7/6/2019), pengguna Instagram sekarang dapat menambahkan lirik lagu ke Story. Untuk bisa melakukannya, pengguna harus menggunakan stiker musik di Story,kemudian cari lagu yang diinginkannya.

Jika memang lirik tersedia pada lagu yang dipilih, maka selanjutnya pengguna bisa memilih berbagai huruf dan juga desain untuk kata-kata pada lagu tersebut. Selain itu para pengguna juga dapat mengedit bagian lagu yang diinginkannya, guna diputar di Story mereka.


Pengguna Instagram bisa menampilkan lirik lagu di Story melalui stiker Music (pict by : Phone Arena)

Setelah itu, ketika pengguna lainnya melihat konten Story tersebut, maka lirik lagu tersebut akan muncul secara otomatis. Jika seseorang menyentuh tulisan lirik lagu tersebut, maka mereka akan bisa mendengar lagu, serta mengetahui siapa penyanyinya.

Namun untuk saat ini, fitur lirik lagu tersebut sementara ini hanya tersedia di beberapa wilayah yang sudah bisa menggunakan stiker Music. Sayangnya, Indonesia merupakan salah satu negara yang belum bisa menikmati fitur stiker Music dari Instagram tersebut.

0 Response to "Kini Stiker Music Instagram Bisa Hadirkan Lirik Lagu di Story "

Post a Comment