Seputar informasi teknologi internet dan Android

Dengan Honor 7S Lebih Seru Nonton Pertandingan Bola Piala Dunia FIFA 2018

blogger templates

Dengan Honor 7S Lebih Seru Nonton Pertandingan Bola Piala Dunia FIFA 2018

Demam pertandingan bola  Piala Dunia FIFA 2018 sedang hangat-hangatnya mendera warga dunia , tak terkecuali di Indonesia dan terlebih lagi pertandingansekarang sudah memasuki babak 16 besar. Para penggemar sepak bola diseluruh dunia pun tentu nya ingin menyaksikan semua pertandingan yang di tayangkan dengan senyaman mungkin tanpa kendala.

Akan tetapi terkadang media yang digunakan untuk menonton pertandingan tersebut kurang mampu memfasilitasi akan kebutuhan tontonan tersebut. Entah permasalahannya terletak pada suaranya yang kurang jernih, atau memori yang kurang memadai, terkadang juga tampilan tayangan yang kurang memuaskan untuk di tonton. Namun beruntung, kini telah hadir perangkat smartphone Honor 7S yang bisa mengatasi berbagai permasalahan tersebut.

Perangkat yang dibanderol dengan harga kurang dari Rp 2.000.000, smartphone Honor 7S hadir layaknya oase bagi para penggemar sepak bola yang memang sangat membutuhkan gadget yang berkualitas. Sekarang, kita lihat satu persatu kelebihan yang dimiliki oleh perangkat Honor 7S ini.

FullView Display
Ketika menonton sebuah pertandingan sepak bola paling memuaskan adalah jika menggunakan layar yang lebar. Apalagi, jika kita menontonnya bersama teman-teman. Namun sayangnya, kebanyakan perangkat smartphone yang beredar dipasaran memiliki bezel yang terlalu lebar, sehingga menyebabkan pengguna kurang bisa menikmati pertandingan tersebut dengan layar yang kurang begitu luas.


Honor 7S memiliki tampilan FullView Display.

Hal tersebut bisa diatasi dengan perangkat Smartphone Honor 7S ini. Memiliki tampilan layar 18:9 dengan FullView Display dan komposisi layar mencapai 73 persen, menggunakan ukuran layar sebesar 5,45 inch 1440x720 pixel, smartphone Honor 7S ini mampu memberikan pengalaman seru menonton pertandingan bola Piala Dunia FIFA 2018 yang begitu memuaskan.

Suara telepon jernih
Pernahkah Anda menerima panggilan telepon disaat sedang nonton bareng (nobar)suatu pertandingan bola, lalu mengalami kesulitan dalam mendengar lawan bicara Anda dikarena kan suasana sedang ramai? Kondisi tersebut memang cukup menyulitkan anda.

Honor 7S.

Guna mengatasi permasalahan tersebut, Honor 7S  telah dilengkapi dengan receiver yang mempunyai volume suara cukup tinggi dan jernih. Selain itu pengaturan Volumenya pun dapat disesuaikan dengan keadaan lingkungan sekitar. Dengan begitu, Anda tak perlu merasa khawatir lagi akan memperoleh kesulitan ketika mendengar lawan bicara di telepon ketika sedang nobar ( nonton bareng ).

LED Selfie Light
Untuk jadwal pertandingan Piala Dunia FIFA 2018 khususnya di Indonesia selalu jatuh pada malam hari, bahkan sampai dini hari. Para penggemar dari pertandingan sepak bola ini pun tak jarang pula harus nobar di tempat yang minim cahaya. Hal tersebut mengakibatkan, mereka sering kali mengalami kesulitan disaat mengambil foto atau pun selfie ketika merayakan kemenangan.

Hasil foto selfie menggunakan kamera depan Honor 7S.

Jika Anda memang pernah mengalami hal yang sama, sebaiknya anda segera manfaatkan fasilitas LED Selfie Light yang tersedia di kamera depan Honor 7S. Dengan menggunakan fitur ini ditambah lagi dengan resolusi kamera depan sebesar 5 MP dan fitur fixed focus lens, maka tidak akan ada lagi foto selfie yang gelap dan buram ketika sedang nobar.Seru bukan?

Tempat penyimpanan Dual SIM + MicroSD
Dengan tersedianya tempat penyimpanan Dual SIM dan memory card memungkinkan bagi pengguna perangkat ini memiliki kapasitas cache yang mumpuni untuk memproses suatu video. Maka dengan begitu, tayangan pertandingan bola pada Piala Dunia FIFA 2018 dapat terproses dengan cepat.

Selain itu, Anda pun bisa memisahkan pemakaian kartu SIM untuk telepon dan untuk mengakses data internet. Dengan begitu Anda pun dapat memilih paket data mana yang paling hemat ketika harus streaming  di pertandingan Piala Dunia FIFA 2018.

Slot kartu Dual Sim Card dan memory card di Honor 7S.

So, tunggu apa lagi? Ayo, buat pengalaman menonton pertandingan bola Piala Dunia FIFA 2018 semakin seru dan berkualitas dengan menggunakan perangkat Smartphone Honor 7S.

0 Response to "Dengan Honor 7S Lebih Seru Nonton Pertandingan Bola Piala Dunia FIFA 2018"

Post a Comment