Seputar informasi teknologi internet dan Android

Vivo V7 Plus Gunakan Wajah Untuk Membuka Kunci

blogger templates

Vivo V7 Plus Gunakan Wajah Untuk Membuka Kunci


Perangkat Smartphone di era digital ini seakan menjadi perangkat yang wajib dimiliki oleh setiap orang, dengan berbagai fitur dan keunggulan di sematkan kedalam perangkat komunikasi tersebut.

Penggunaan kata kunci atau password untuk menjaga privasi menjadi salah satu fitur yang wajib di sematkan kedalam perangkat Smartphone sekarang ini.

Salah satu vendor perangkat Smartphone flagship yang sedang digandrungi sekarang ini yaitu Vivo meluncurkan perangkat andalannya yaitu Vivo V7 Plus.

Smartphone Vivo V7 Plus tersebut menawarkan berbagai fitur yang menarik dan kekinian, salah satu fiturnya yaitu untuk menjaga privasi pada perangkatnya.

Vivo V7 Plus bukan hanya menawarkan tiga cara untuk membuka perangkat Smartphone nya seperti fitur pattern, code maupun Fingerprint, akan tetapi turut pula dibenamkan teknologi kekinian yaitu pemindai wajah yang digunakan untuk membuka perangkat Smartphone dengccsan hanya sekali ‘tatap” saja yaitu fitur Face Acces.

Fitur Face Access yang di sematkan pada perangkat Smartphone Vivo V7 Plus ini memungkinkan mengenal wajah pengguna nya dan kemudian membuka kunci layar ponsel, tanpa menyentuh perangkat nya.
Dengan penempatan fingerprint scanner pada bodi belakang smartphone guna memaksimalkan layar depan berkonsep kekinian yaitu FullViewTM Display, fitur Face Access pada Vivo V7 Plus melengkapi kemudahan juga kenyamanan pengguna dalam mengakses perangkat smartphone nya.
Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Irfan Alfianto, mengatakan bahwa Face Access merupakan fitur canggih kekinian yang mampu untuk membaca titik wajah pengguna dalam waktu kurang dari 1 detik saja.
“Teknologi yang digunakan di Face Access memindai titik di wajah sekaligus membaca kontur wajah pengguna. fitur ini juga dapat dikombinasikan dengan fitur ‘Raise to Wake’ untuk membuat akses smartphone semakin mudah.”, terang Irfan.
Pengguna dari perangkat Vivo V7 Plus juga tetap bisa menggunakan fitur Face Access dalam berbagai kondisi yang menyenangkan seperti: disaat menggunakan make-up, menumbuhkan janggut, menggunakan lensa kontak, memakai kacamata baca, mengubah gaya rambut, menggunakan topi, hijab, termasuk pula ketika menunjukkan berbagai ekspresi wajah.
Yang menariknya lagi, fitur Face Access ini juga masih bisa bekerja dengan baik dalam kondisi minim cahaya.
Inilah yang menjadikan teknologi Face Access ini sebagai salah satu fitur yang paling diunggulkan Smartphone Vivo bersama dengan penggunaan layar kekinian FullView Display dan menggandeng kamera depan 24 MP pertama di dunia.
Agar dapat menggunakan fitur Face Access pada perangkat Vivo V7 Plus ini, pengguna bisa langsung mengaktifkan pilihan ini pada menu Pengaturan > buka Fingerprint, Face, and Password > pilih opsi Face > tambahkan kode kunci > daftarkan, dan  terakhir pindai wajah anda hingga 100%.
Selain itu anda pastikan juga opsi Quick Recognition telah aktif dan kemudian kombinasikan dengan fitur “Raise To Wake” untuk Face Access yang lebih cepat dan lebih mudah.
Raise To Wake merupakan fitur terbaru dari Vivo V7 Plus yang membuat pengguna perangkat ini bisa dengan mudah menyalakan perangkat ponsel mereka hanya  dengan mengangkat smartphone saja.
Sementara untuk fitur Accelerometer yang terdapat pada Vivo V7 Plus akan membantu mendeteksi isyarat smartphone dan kemudian menghidupkanya setelah diangkat.
Bagi pengguna yang terbiasa mengakses perangkat smartphone nya dengan mode konvensional, fitur Face Access pada Smartphone Vivo V7 Plus juga bisa diaktikan bersamaan dengan fitur Fingerprint, Pattern, maupun Code.
Fitur Fingerprint Vivo V7 Plus juga mampu membuka perangkat smartphone dalam waktu kurang dari 1 detik saja, dan tetap menjamin keamanan dan juga kemudahan dalam mengakses smartphone.
Sumber : http://www.sinyalmagz.com/vivo-v7-plus-wajahmu-adalah-kuncimu/2/

0 Response to "Vivo V7 Plus Gunakan Wajah Untuk Membuka Kunci"

Post a Comment