Seputar informasi teknologi internet dan Android

Tips Mudah Buat Fitur ‘Question’ yang Lagi Viral di Instagram

blogger templates

Tips Mudah Buat Fitur ‘Question’ yang Lagi Viral di Instagram
Fitur Question yang ada di Instagram. (gb: Instagram)

Instagram merupakan salah satu media sosial yang rajin meluncurkan fitur-fitur terbarunya terutama untuk memanjakan penggunanya di seluruh dunia, aplikasi ini menjadi aplikasi berbagi foto maupun video yang paling populer sekarang ini.

Pengguna aplikasi media sosial Instagram kedatangan fitur baru lagi yaitu fitur tanya jawab bernama Question,  fitur ini hadir lewat Instagram Stories.

Fitur terbaru tersebut menjadi salah satu pencarian oleh penggunanya sehingga paling melonjak tajam. Bagaimana tidak, fitur baru dari Instagram tersebut dinilai begitu menarik untuk   digunakan bersenang-senang dengan para pengikut akun Instagramnya.

Sekarangi ini Instagram bukan hanya sebagai sosial media yang digunakan untuk mengunggah berbagai foto maupun video saja, melainkan digunakan pula untuk mengirim pesan, mengomentari berbagai unggahan dari para pengikut, dan yang lebih hebatnya lagi, Instagram memiliki fitur unggulan yaitu fitur Stories yang terus di-update,demi memanjakan para penggunanya.

Ask Me Question merupakan salah satu fitur terbaru dari Instagram yang memungkinkan bagi teman-teman atau pengikut anda untuk memberikan pertanyan mengenai apa yang telah anda unggah di Instagram Stories.

Berikut di bawah ini tips yang dikutip dari laman Tekno Liputan6.com untuk memakai fitur Question sebagaimana yang dirangkum pula dari  laman Merdeka.

Cara Buat Fitur Question di Instagram


Instagram merilis stiker polling untuk Stories bernama emoji slider

Cara untuk membuat fitur Question di Instagram sangatlah mudah. Berikut  dibawah ini adalah ulasannya:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Instagram di perangkat smartphone anda
  • Selanjutnya ketuk ikon kamera yang berada di pojok kiri atas untuk masuk ke laman Stories
  • Berikutnya gunakanlah mode normal untuk memotret gambar yang anda inginkan
  • Langkah berikutnya anda ketuk simbol stiker yang terletak di pojok kanan atas
  • Langkah terakhir anda pilih pertanyaan atau Ask me Question.
Bagaimana menurut anda? Cara membuat  untuk Ask Me Question sangatlah mudah, bukan? Semoga ulasan kali ini memberikan manfaat bagi anda terutama para pengguna aplikasi Instagram.

0 Response to "Tips Mudah Buat Fitur ‘Question’ yang Lagi Viral di Instagram"

Post a Comment