Seputar informasi teknologi internet dan Android

Fitur Terbaru WhatsApp: Notifikasi Ganti Nomor

blogger templates
Fitur Terbaru WhatsApp: Notifikasi Ganti Nomor



Aplikasi pengirim pesan instan terpopuler saat ini yaitu WhatsApp. Aplikasi ini banyak di gunakan oleh berbagai kalangan hampir di seluruh dunia.

Berbagai fitur yang menarik dan bermanfaat bagi penggunanya disematkan oleh aplikasi ini. Seiring perkembangannya aplikasi ini membuat pembuaruan untuk para penggunanya.

Mungkin anda sering mengalami kerepotan jika harus mengirim broadcast message ke teman-teman di kontak WhatsApp ketika mengganti nomor ponsel? Update fitur terbaru dari WhatsApp ini bisa menjadi solusinya.

WhatsApp diketahui sedang menguji fitur barunya yang diberi titel 'Change Number'. Fitur ini akan memungkinkan penggunanya melakukan migrasi informasi akun, grup dan setting dari nomor ponsel lama ke nomor yang baru.

Update fitur baru ini juga sekaligus akan memberikan notifikasi kepada semua kontak WhatsApp bahwa kita telah mengganti nomor ponsel. Selain itu kita bahkan bisa memilih kepada siapa saja notifikasi ini ditampilkan, bisa untuk semua kontak di WhatsApp, untuk kontak yang baru chat dengan kita, atau dengan kontak orang-orang tertentu yang kita pilih saja. 


Seperti dikutip dari WABetaInfo, Minggu (1/4/2018), fitur tersebut saat ini baru tersedia dalam versi beta untuk perangkat Android. Untuk yang mau mencobanya, bisa mendownload Android beta update versi 2.18.97.

Belum diketahui secara pasti kapan WhatsApp akan merilis fitur ini secara resmi. Namun berdasarkan pengalaman sebelumnya, biasanya WhatsApp akan segera meresmikan sebuah fitur baik di Android maupun iOS beberapa bulan setelah kemunculannya di versi beta. Atau mungkin juga, WhatsApp akan mempercepat peluncuran fitur terbarunya, tergantung kebutuhan. Kita tunggu saja kelanjutan beritanya.

Sumber : https://inet.detik.com/cyberlife/d-3946828/fitur-anyar-whatsapp-notifikasi-ganti-nomor

0 Response to "Fitur Terbaru WhatsApp: Notifikasi Ganti Nomor"

Post a Comment