Seputar informasi teknologi internet dan Android

Samsung Meluncurkan Galaxy Note 9 Dengan layar Lebar 6,4 Inci dan Baterai Jumbo 4.000 mAh

blogger templates

Samsung Meluncurkan Galaxy Note 9 Dengan layar Lebar 6,4 Inci dan Baterai Jumbo 4.000 mAh


views: 4.210
Beredar kabar Samsung Galaxy Note 9 berpotensi bakal diluncurkan lebih awal dari rencana akibat dari penjualan Duo Galaxy S9 yang tak sesuai yang di harapkan. Walau dirilis lebih cepat dari rencana, rumor akan adanya peluncuran smartphone ini tetap berhembus kencang di dunia maya.

Berdasarkan kabar angin yang berhembus di media sosial China, Weibo, telah beredar kabar terkait adanya spesifikasi dari generasi berikutnya dari keluarga Samsung Galaxy Note.

Di antara rumor yang muncul kepermukaan, Galaxy Note 9 sedikit lebih besar dari produk sebelumnya karena mengadopsi layar dengan luas 6,4 inci dan aspek rasio yang sama. Ini merupakan salah satu perubahan kecil, namun memperlebar jeda waktu peluncuran antara Galaxy S9+ dan Note 9. Akan tetapi belum ada informasi yang bisa dipercaya apakah perangkat Smartphone tersebut benar-benar akan mengadopsi fitur pembaca sidik jari di balik display-nya.

Yang lebih menarik adalah adanya peningkatan pada ukuran daya baterainya dari sebelumnya 3.300 mAh menjadi 3,850 mAh atau bahkan dengan daya baterai sebesar 4.000 mAh. Varian dari Samsung Galaxy Note 9 akan menggunakan chipset yang sama dengan yang dibenamkan  di duo S9, di mana dalam kabar sebelumnya adanya penggunaan prosessor Snapdragon 845 seperti yang dikutip di laman Geekbench.

Akan tetapi dengan penggunaan baterai yang lebih besar akan menawarkan upgrade ke daya tahan perangkat. Jika memang benar daya baterainya berkapasitas besar, maka itu berarti Samsung kini sudah mulai percaya diri kembali untuk menawarkan daya baterai besar untuk disematkan pada ponselnya. Karena pada periode sebelumnya mereka gagal total ketika memberikan baterai yang berdaya besar di Galaxy Note 8.

Sumber : https://autotekno.sindonews.com/read/1297072/122/samsung-galaxy-note-9-punya-layar-64-inci-baterai-4000-mah-1523450384

0 Response to "Samsung Meluncurkan Galaxy Note 9 Dengan layar Lebar 6,4 Inci dan Baterai Jumbo 4.000 mAh "

Post a Comment