Seputar informasi teknologi internet dan Android

Mengejar No 1, Ponsel Layar Lipat Segera di Rilis Huawei

blogger templates

Mengejar No 1, Ponsel Layar Lipat Segera di Rilis Huawei 

views: 2.135
Pabrikan Huawei menggebrak pasar industri smartphone dengan diluncurkannya trio P20, khususnya seri Mate RS Porsche Design. Belum lama tersiar kabar jika mereka berjanji untuk mengejutkan dunia kembali dengan membidani kelahiran ponsel yang belum pernah ada sebelumnya didunia.

Menurut Yu Chengdong, Huawei Consumer CEO beliau mengungkapkan, dengan bantuan beragam terknologi terbaru dirinya merasa yakin jika perusahaan akan kembali tercatat sebagai salah satu produsen smartphone terbesar di dunia. Mereka berobsesi bakal merontokkan pesaingnya yaitu Samsung dan Apple untuk menuju  singgasana menjadi nomor satu.

Pernyataan tersebut bukan tanpa alasan. Yu Chengdong kembali mengungkapkan keberhasilan dari Huawei dalam menciptakan suatu terobosan teknologi yang signifikan pada tahun ini. Perangkat Smartphone tersebut rencananya akan dijual dalam beberapa bulan ke depan.

Menurut laporan yang dikutip dari media Korea Selatan, ETNews, Sabtu (14/4/2018), peluncuran Smartphone Huawei Mate RS Porsche Design yang memiliki ujung melengkung di delapan sisi perangkat smartphone menjadikan hubungan kerjasama baru antara pihak Huawei dan produsen display asal Korea Selatan, LG. Adanya laporan sebelumnya yang menyatakan jika tampilan OLED pada MateRS dibuat oleh LG. Sekarang laporan menyatakan, kedua pabrikan tersebut akan menjadi yang pertama dalam meluncurkan ponsel pintar yang dilengkapi dengan layar lipat.

Belum lama ini, Yu Chengdong yang diwawancarau oleh CNET mengatakan, bahwa perangkat Folding Screen Huawei telah mengalami beberapa kali serangkaian tes. Saat ini, pihak perusahaan sedang mencoba untuk memecahkan masalah perbatasan "tipis" antara dua layar ketika sedang tidak dilipat.

Ini bisa menjadi masalah besar dengan sebagian besar ponsel lipat yang telah dirilis sehingga menjadikan mereka tidak benar-benar bisa dilipat. Namun menariknya, Salah satu raksasa teknologi ponsel pintar yaitu Samsung juga mengatakan bahwa mereka juga akan meluncurkan ponsel layar lipat yang sesungguhnya,namun agaknya kecepatan perkembangannya mungkin sedikit lebih lambat.

Sumber : https://autotekno.sindonews.com/read/1297844/122/mau-jadi-no-1-huawei-segera-rilis-ponsel-layar-terlipat-1523688865

0 Response to "Mengejar No 1, Ponsel Layar Lipat Segera di Rilis Huawei "

Post a Comment