Seputar informasi teknologi internet dan Android

Cara Unik Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp, Biar Bikin Bingung Teman

blogger templates

Cara Unik Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp, Biar Bikin Bingung Teman



Setelah beberapa waktu yang lalu booming di dunia maya dan diantara pengguna WhatsApp untuk berkirim pesan dengan menggunakan huruf tebal, huruf miring, berwarna dan lain sebagainya, akan tetapi mungkin belum banyak yang mengetahui cara  melakukan chatting di aplikasi WhatsApp dengan menggunakan tulisan terbalik 180 derajat.

Bentuk tulisan yang biasa kita pakai untuk berkirim pesan singkat di WhatsApp tentunya sudah standar aplikasi, yaitu dengan menggunakan font default. Akan tetapi beberapa pengguna WhatsApp tentunya ingin tampil beda ketika berkirim pesan, mungkin untuk sekedar sebagai bahan candaan atau dengan tujuan agar tidak terlalu mudah dibaca oleh si penerima pesan maka kemudian dibuatlah tulisan terbalik dan tentunya untuk membaca pesan yang dikirim tadi ponsel haruslah dibalik. Dan pastinya bagi si penerima pesan akan kesulitan untuk menerjemahkan kata secara cepat apa kemauan dari si pengirim dan bagaimana pula cara membacanya.
Menjadi aplikasi chatting favorit pilihan pengguna smartphone, WhatsApp mempunyai segudang fitur canggih. Bukan cuma sekedar chatting atau berkirim file berupa gambar atau video, Aplikasi WhatsApp bisa pula digunakan untuk melakukan panggilan suara dan video, dan juga update status.
Namun jika anda mengirim pesan ataupun update status di WhatsApp yang tampilannya gitu-gitu, pastilah sangat membosankan. Biar anda tidak bosan, pada artikel kali ini akan diberikan cara membuat tulisan terbalik di WhatsApp.
Cara Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp
Pernah kah anda ber chatting ria di WhatsApp dengan teman yang mengirimkan pesan dengan tulisan yang terbalik? Bukan hanya pesan, namun kadang status WhatsApp juga. Tentu membuat anda penasaran bukan ? jadi ingin tahu bagaimana caranya membuat tulisan terbalik di WhatsApp ini.

Anda bisa membuat tulisan terbalik langsung pada perangkat Smartphone anda dengan cara :
  • Pertama anda download aplikasi Upside Down ( Flip Text ) diperangkat Smartphone anda.
  • Kemudian buka aplikasinya, dan mulailah  isi dengan kata-kata yang ingin anda buat jadi terbalik pada kotak atas. Dan hasil kata yang dibuat jadi terbalik ada di bagian kotak bawah.
  • Selanjutnya silahkan anda Copy dan Paste kata-kata yang telah dibuat terbalik tadi ke WhatsApp. Bisa di pesan ataupun di Status anda.



Selesai sudah. Mudah sekali bukan cara membuat tulisan terbalik di WhatsApp menggunakan aplikasi Upside Down (Flip Text) ini? Untuk diketahui, bukan hanya di gunakan di WhatsApp saja, tapi tulisan yang dibuat oleh aplikasi ini bisa juga anda gunakan untuk aplikasi lainnya. seperti Facebook dan Instagram, dengan cara copy-paste seperti yang telah dijelaskan diatas. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat tulisan di-mirror, dicoret, dan lain sebagainya.
Akhir kata selamat mencoba, semoga bermanfaat..!

0 Response to "Cara Unik Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp, Biar Bikin Bingung Teman"

Post a Comment