Seputar informasi teknologi internet dan Android

XL dan Evercross Keluarkan Smartphone 4G Harga Rp 600 Ribuan

blogger templates

XL dan Evercross Keluarkan Smartphone 4G Harga Rp 600 Ribuan
Gambar : Liputan6.com
Salah satu operator layanan seluler di Indonesia yaitu PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menjalin kerja sama dengan pihak YouTube dan vendor local yaitu Evercoss untuk meluncurkan smartphone 4G  yang diberi nama “Xtream” dengan sejumlah penawaran yang menarik. 

Salah satu dari keunggulan perangkat smartphone ini yaitu adanya akses YouTube unlimited 24 jam setiap hari selama satu tahun.
Dengan semakin meningkatnya kualitas dari layanan jaringan  internet di Indonesia menjadi salah satu alasan kerja sama antar beberapa perusahaan ini terjalin.

“XL Axiata berkomitmen untuk dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia agar bisa lebih banyak mengakses layanan video streaming dengan menyediakan perangkat smartphone 4G berkualitas dan harga terjangkau, disertai paket data untuk mengakses konten video streaming via YouTube,” ungkap Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, pada acara peluncuran kerja sama ini di Jakarta, Jumat (6/4/2018).

Xtream 1PLUS./ Gb: Liputan6.com

Harga jual dari perangkat smartphone 4G Xtream yang semakin terjangkau sehingga diharapkan dapat turut membantu dalam meningkatkan penetrasi penggunaan smartphone di Indonesia.

perangkat  Smartphone ini tersedia dalam dua varian yaitu Xtream 1 dan Xtream 1PLUS.
Harga yang ditawarkan untuk smartphone  Xtream 1 dibanderol Rp 649 ribu  dan Rp 939 ribu untuk Xtream 1PLUS.

Produk Smartphone entry level tersebut menargetkan untuk pengguna awal smartphone, agar tetap bisa merasakani pengalaman penggunaan yang baik dengan harga yang terjangkau.

Lebih jauh lagi, selain akses yang tak terbatas untuk aplikasi YouTube dan YouTube Go selama setahun, perangkat smartphone ini juga dibundel dengan penggunaan kuota data 1GB selama 12 bulan, akses aplikasi iFlix tanpa biaya berlangganan selama kurun waktu yang sama dan tambahan gratis layanan telepon dan SMS ke sesama nomor XL.

Semua layanan yang ditawarkan tersebut dapat dinikmati langsung  24 jam selama satu tahun penuh selama nomor prabayar XL-nya aktif.
Spesifikasi Smartphone 4G Xtream
Perangkat Smartphone terbaru ini sudah bisa dibeli di XL Center, serta toko-toko ponsel di seluruh Indonesia dan tersedia pula secara online. Spesifikasi lengkap dari smartphone 4G Xtream, diantara nya yaitu penggunaan RAM 1GB, dengan memori internal seluas 8GB, dan untuk dapur pacunya dibenamkan prosesor Quad Core 1,3 GHz.

Khusus untuk Smartphone  Xtream 1PLUS tersedia fitur dual kartu SIM 4G. Selain itu, disematkan pula fitur pemindai sidik jari, dengan ukuran layar 5,5 inci full screen atau rasio aspek 18:9.

Head Marcomm Evercoss, Suryadi Willim, menguangkapkan Evercoss akan segera merilis dua varian produk seri Xtream terbaru lainnya untuk memperkuat jalinan kerja sama ini. Ia menargetkan untuk seri Xtream akan terjual 1,5 juta unit pada tahun ini.

“Setelah ini akan ada dua produk Xtream baru lagi. Target kami penjualannya bisa capai 1,5 juta unit tahun ini,” tutur Suryadi.

Adapun untuk jaringan 4G LTE XL, saat ini sudah tersebar di lebih dari 360 kota/kabupaten di berbagai wilayah Indonesia, termasuk di wilayah yang berada di kota-kota pedalaman.

Untuk layanan 4G LTE juga telah ditunjang lebih dari 17 ribu BTS. XL Axiata telah berkomitmen untuk terus memperluas jaringan 4G LTE miliknya di seluruh Indonesia.

Sumber : https://www.liputan6.com/tekno/read/3431318/xl-dan-evercoss-rilis-smartphone-4g-rp-600-ribuan

0 Response to "XL dan Evercross Keluarkan Smartphone 4G Harga Rp 600 Ribuan"

Post a Comment