Seputar informasi teknologi internet dan Android

Ucapkan Selamat Tinggal Pada Power Bank, Kini Hadir Smartphone Yang Bisa Tahan Hingga 7 Hari

blogger templates

Ucapkan Selamat Tinggal Pada Power Bank, Kini Hadir Smartphone Yang Bisa Tahan Hingga 7 Hari

Penggunaan perangkat pintar yang dikenal sebagai Smartphone memang merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan manusia millennial di abad ini.

Smartphone sebagai perangkat yang selalu menemani berbagai aktifitas penggunanya, namun bukan rahasia lagi jika Smartphone memang perangkat yang boros  dalam penggunaan baterai, salah satunya adalah karena berbagai aplikasi tertanam didalamnya

Oleh karena itu sejumlah Vendor smartphone pun berlomba-lomba untuk menghadirkan perangkat smartphone dengan kapasitas baterai yang mampu bertahan lama agar penggunanya tak perlu repot lagi saat sedang kehabisan daya.

Berita terbarunya, salah satu vendor asal Tiongkok yaitu Ulefone telah memperkenalkan perangkat smartphone terbarunya, Ulefone Power 5. Sesuai dengan namanya,perangkat smartphone ini mempunyai keunggulan utama yaitu kapasitas daya jumbo, yaitu 13.000mAh.

Dengan kapasitas baterai sebesar ini tentunya memiliki daya tiga sampai empat kali lipat jika dibandingkan dengan baterai  Smartphone yang beredar dipasaran saat ini.

Menurut laporan yang dikutip dari laman Android Headlines, dengan kapasitas baterai jumbo sebesar 13.000mAh, Ulefone menjanjikan Smartphone Power 5 ini mampu bertahan sampai dengan tujuh hari dalam satu kali pengisian daya.

Maka dengan pengisian daya hanya seminggu sekali, perangkat Smartphone ini hanya perlu diisi daya 52 kali saja dalam setahun.

Selain dari itu, Ulefone menjanjikan baterainya Power 5 bisa penuh setelah diisi daya selama 2 jam 30 menit. Hal ini bisa terlaksana karena dukungan pengisian daya cepat 5V/ 5A dengan charger 10 watt-nya.
Tak Cuma Andalkan Baterai

Bukan cuma baterai yang berkapasitas besar, Smartphone Ulefone Power 5 juga mengandalkan keunggulan dari kamera nya sebagai nilai plus. Smartphone produksi dari vendor asal Tiongkok ini dibekali dengan kamera ganda pada bodi belakang  yaitu sebesar 21MP dan 5MP. Untuk kamera depannya juga memiliki dua sensor yaitu sebesar 13MP dan 5MP.

Bukan hanya itu saja, produsen Smartphone ini juga telah membenamkan berbagai software untuk menambah kemampuan dari kamera secara keseluruhan. Misalnya menyematkan teknologi OIS yang berguna untuk menangkap objek sehingga lebih stabil.

Untuk ukuran layar, smartphone Ulefone Power 5 ini mempunyai bentang layar yang cukup luas yakni 6 inci dengan resolusi FHD+ dan rasio aspek 18:9, tampilan bodi yang lebih ramping.

Spesifikasi lainnya, Perangkat smartphone ini dibekali dengan RAM 6GB dan memori internal sebesar 64GB serta untuk urusan dapur pacunya memanfaatkan tenaga dari chipset MediaTek MTK6763.

Beberapa fitur  unggulan lain yang disematkan pada Smartphone ini antara lain adalah adanya sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian bodi samping, selain itu dibenamkan pula software pengenal wajah, dan didukung pula oleh OS Android 8.1 Oreo,.

Untuk bodi belakang menggunakan material yang menyerupai kulit sehingga tampilan dan nuansa yang dihasilkan menjadi lebih premium.

0 Response to "Ucapkan Selamat Tinggal Pada Power Bank, Kini Hadir Smartphone Yang Bisa Tahan Hingga 7 Hari"

Post a Comment