Seputar informasi teknologi internet dan Android

Samsung Keluarkan Galaxy J7 Duo yang Hadir dengan Kamera Ganda

blogger templates

Samsung Keluarkan Galaxy J7 Duo yang Hadir dengan Kamera Ganda


Tampak depan dari Samsung Galaxy J7 Duo (sumber: samsung)

Belum lama ini Samsung  telah memastikan diri untuk menambah jajaran perangkat smartphone terbarunya yang berada di kelas menengah. Karena, perusahaan asal negeri ginseng,Korea Selatan belum lama berselang telah memperkenalkan produk terbarunya yaitu Galaxy J7 Duo di India.

Menurut berita yang dikutip dari laman GSM Arena, Kamis (12/4/2018), Galaxy J7 Duo mengusung layar Super AMOLED berukuran dengan luas 5,5 inci. Sama halnya dengan seri Galaxy J sebelumnya, Samsung kembali menyematkan kamera utama ganda di perangkatnya.

Untuk kamera utama, Samsung menggunakan lensa beresolusi 13MP dan 5MP, sedangkan untuk kamera depannya disematkan kamera beresolusi 8MP. Baik kamera depan maupun kamera utama hadir dengan aperture f/1.9 dan juga penggunaan LED flash, sehingga mampu untuk menangkap gambar lebih baik meskipun dalam kondisi low light.

Pada perangkat smarpthone ini, Samsung telah pula menyertakan fitur Live Focus dan Background Blur Shape. Seperti yang diketahui Live Focus  merupakan fitur yang hadir di perangkat premium guna menghasilkan gambar dengan efek bokeh.

Untuk spesifikasi lengkapnya, Galaxy J7 Duo didukung dengan chipset Exynos seri 7, RAM 4GB, dan dibenamkan memori internal 32GB yang dapat diperluas dengan menggunakan memori eksternal.  Perangkat Smartphone yang didukung penggunaan baterai 3.000mAh ini memiliki  fitur pemindai sidik jari yang diletakkan pada bagian depan layar.

Smartphone Samsung Galaxy J7 Duo hadir dengan dua pilihan warna, yaitu black dan gold, Perangkat ini akan dibanderol dengan harga 16.990 rupee atau sekitar Rp 3,5 juta. Galaxy J7 Duo telah didukung system operasi Android 8.0 Oreo. 

Rencananya, perangkat smartphone ini akan diluncurkan di pasar India pada tanggal 12 April 2018, namun belum ada kepastian kapan Samsung akan memboyong Galaxy J7 Duo untuk diperkenalkan ke pasar negara lain.

0 Response to "Samsung Keluarkan Galaxy J7 Duo yang Hadir dengan Kamera Ganda"

Post a Comment