Seputar informasi teknologi internet dan Android

Canggih, Powerbank Premium Citarasa Lokal Asli Indonesia Dilengkapi Triple Fast Charging

blogger templates

Canggih, Powerbank Premium Citarasa Lokal Asli Indonesia Dilengkapi Triple Fast Charging

ACMIC C10PRO

Salah satu Vendor teknologi lokal, ACMIC, kembali meluncurkan produk teranyarnya yaitu Powerbank premium melalui seri C10PRO nya. Keunggulan yang paling menonjol dari powerbank yang berkapasitas 10.000mAh ini adalah dilengkapi dengan teknologi triple fast charging system.

Teknologi dari triple fast charging system tersebut meliputi 2,4 Ampere (A) fast charge, Qualcomm quick charge 3.0, dan USB PD (power delivery) yang menjadi standar universal untuk system fast charging dengan kemampuan untuk mengalirkan daya hingga maksimum 5A.

Hadirnya ketiga teknologi tersebut memungkinkan Powerbank C10PRO bukan hanya dapat melakukan pengisian daya ke perangkat smartphone, akan tetapi juga perangkat yang mendukung teknologi USB Type-C seperti Nintendo Switch, Apple iPad Pro, dan MacBook Pro generasi terbaru. Untuk kemampuan nya sendiri diklaim empat kali lebih baik dari powerbank standar.

 “Dengan semua teknologi yang dibenamkan, C10PRO diharapkan bisa menjadi Powerbank yang dapat diandalkan. Bukan cuma dari segi fungsi, tetapi juga gaya hidup. Sebab, kami juga memadukannya dengan desain premium dan stylish,” ungkap Heri Hertanto sebagai CEO PT Satu Pro Global Niaga selaku distributor tunggal ACMIC di Indonesia dalam suatu keterangan resminya, pada Jumat (11/5/2018) di Jakarta. Seperti yang dikutip dari liputan6.com

Desain premium powerbank ACMIC C10PRO terlihat dari pemakaian material polycarbonate dengan carbon fiber sintetis yang membalut seluruh bodinya.

Pemakaian material tersebut bukan hanya membuatnya lebih kokoh, tetapi juga nyaman ketika digenggam. Sementara dari bentuknya yang tipis memungkinkannya untuk dibawa ketika bepergian, bahkan dapat diselipkan ke dalam saku pakaian.

"Dari segi fitur, selain triple fast charging system untuk daya keluarnya, C10PRO juga dilengkapi dual fast charging system untuk daya masuknya, yaitu Qualcomm quick charge 3.0 & USB PD yang akan menjadi standar global untuk teknologi fast charging masa depan," Tambah Heri hertanto.

9 Perlindungan Pintar


ACMIC C10PRO

Sementara itu guna memberikan perlindungan menyeluruh terhadap perangkatnya, powerbank C10PRO dilengkapi dengan sembilan perlindungan pintar.

Beberapa di antara dari perlindungan pintar tersebut adalah Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short-Circuit Protection, Smart Input Over-Voltage Protection, Smart Output Over-Voltage Protection, Smart Recovery Protection, Smart Output Over-Current Protection, dan Smart PTC Cell Protection.

"Semua perlindungan pintar itu ditanamkan demi mengantisipasi kesalahan-kesalahan yang mungkin dilakukan saat melakukan pengisian baterai," Heri kembali menambahkan.

Tidak berhenti sampai di situ saja, semua produk yang dihasilkan ACMIC diklaim  telah memenuhi standar keamanan internasional tertinggi (sertifikasi CE, FCC, dan RoHS). Maka dari itu, powerbank C10PRO aman untuk dibawa ke dalam kabin pesawat terbang.

Powerbank ACMIC C10PRO powerbank  akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia yang dibanderol dengan harga Rp 399.900. Dalam rangka memeriahkan Ramadan Ekstra di Tokopedia, powerbank ACMIC C10PRO ini mulai dijual secara flash sale pada tanggal 14 Mei sampai dengan 3 Juni 2018, dengan penawaran potongan harga sebesar 50 persen.

0 Response to "Canggih, Powerbank Premium Citarasa Lokal Asli Indonesia Dilengkapi Triple Fast Charging"

Post a Comment