Seputar informasi teknologi internet dan Android

Canggih,Sepeda Buatan Google Ini Bisa Jalan Sendiri Tanpa Dikayuh

blogger templates

Canggih,Sepeda Buatan Google Ini Bisa Jalan Sendiri Tanpa Dikayuh



Sebagai raksasa teknologi, Google ternyata tidak pernah kehabisan ide guna menciptakan teknologi yang memudahkan manusia dalam menjalani kehidupannya sehari-hari. Mulai dari  penciptaan Google Glass, Google TV, Google Phone dan masih banyak lagi teknologi yang bermanfaat bagi penggunanya.

Belum lama ini, Google telah merilis teknologi terbarunya yaitu Google Self-Driving Bicycle yang merupakan sebuah sepeda yang tidak perlu dikayuh dan bisa berjalan sendiri. Kok bisa? Penasaran ?

Jadi, cara kerja dari sepeda buatan google ini ternyata mengandalkan perangkat smartphone yang terhubung dengan aplikasi Google Self-Driving Bicycle. Selain bisa mengayuh dan berjalan sendiri, hebatnya lagi sepeda ini bisa menyeimbangkan diri. Jadi, ketika anda naik sepeda ini tanpa harus mengayuhnya, anda tak perlu takut jatuh karena sepeda ini akan menyeimbangkan dengan sendirinya. Wow..keren..



Perusahaan Google telah memperkenalkan Google Self-Driving Bicycle ini sejak bulan April 2017 terutama di negara yang penduduknya paling banyak menggunakan sepeda kayuh, seperti di negara Belanda.

Dilengkapi dengan teknologi canggih, sepeda buatan Google ini memungkinkan navigasi yang aman ketika penggunanya melewati jalan raya dan kota besar. Sepeda ini dapat merespon ketika ada lampu lalu lintas, bahkan  canggihnya lagi sepeda ini dapat mengurangi kecepatan ketika ada kendaraan lain yang melintas di depannya.

Lalu, bagaimana ketika akan parkir? Jangan khawatir, Sepeda ini akan secara otomatis berhenti dengan sendirinya di tempat yang anda inginkan terutama ketika ingin memarkirkannya.



0 Response to "Canggih,Sepeda Buatan Google Ini Bisa Jalan Sendiri Tanpa Dikayuh"

Post a Comment