Seputar informasi teknologi internet dan Android

Notif Android Kini Bisa Dimunculkan di Windows 10

blogger templates

Notif Android Kini Bisa Dimunculkan di Windows 10


Beberapa waktu yang lalu Microsoft telah menguji fitur phone screen mirroring antara Windows 10 dengan sejumlah perangkat Android. Dan kini fitur tersebut sudah bisa dicoba penggunanya.

Awalnya hanya perangkat Samsung Galaxy S8, S8+, S9, dan S9+ yang bisa menikmati fitur dari Microsoft ini. Namun kini daftarnya telah bertambah panjang dengan perangkat ponsel OnePlus 6, OnePlus 6T, Galaxy S10e, Galaxy S10, Galaxy S10+, Galaxy Note 8, dan Galaxy Note 9.

Baca Juga
Untuk fiturnya sendiri sementar baru tersedia bagi kalangan Windows Insider yang dalam waktu dekat bakal menerima pembaruan build 19H1. Maka dari itu pengguna pun perlu untuk menginstal aplikasi Your Phone Companion di dalam perangkat ponselnya.


Pengguna dapat memilih aplikasi mana yang notifikasinya akan muncul pada layar komputernya. Bukan hanya sekadar memunculkan notifikasi yang bisa dilakukan, jika pengguna menghapus notifikasi tertentu dari perangkat PC, notifikasi itu juga akan hilang dari perangkat ponselnya.

Beberapa syarat yang harus dipenuhi pengguna agar dapat mencoba fitur ini adalah menggunakan OS Android 7 ke atas dengan penggunaan RAM  minimal 1 GB atau lebih besar. Sementara itu untuk Windows 10-nya minimal haruslah mempunyai pembaruan build 1803 (RS4) atau lebih baru.

Sumber : inet.detik.com

0 Response to "Notif Android Kini Bisa Dimunculkan di Windows 10"

Post a Comment