Seputar informasi teknologi internet dan Android

Begini Cara jitu Intip Instagram Stories Orang Tanpa Diketahui

blogger templates

Begini Cara jitu Intip Instagram Stories Orang Tanpa Diketahui




Sebagian dari pembaca artikel ini pasti sudah tidak asing lagi dengan sosial media Instagram.

Ya, Instagram merupakan aplikasi media sosial untuk berbagi foto dan juga video kepada para pengikut nya yang mana aplikasi ini banyak digunakan banyak orang di seluruh dunia tak terkecuali di Indonesia.

Biasanya, sebelum anda  follow seseorang, anda pasti akan membuka foto profil dari orang tersebut guna memastikan keaslian dari orang tersebut.

Namun, sayangnya, kita tidak bisa membuka foto profil akun Instagram seseorang secara langsung.
Pada umumnya, semua aplikasi media sosial yang digunakan oleh sebagian besar penggunanya bisa membuka foto profil hanya dengan cara mengklik pada bagian foto profilnya, tanpa mengurangi kualitas dari foto tersebut.

Begitu pula dengan Stories. Ketika anda mengintip Instagram Stories seseorang, pemilik akun IG tersebut pasti akan mengetahui profilmu.

Karena itulah, berikut ini langkah untuk membuka foto profil Instagram tanpa menggunakan aplikasi, dan cara jitu untuk mengintip Instagram Stories orang lain tanpa diketahui.

1. Situs Instadp.com merupakan cara yang dapat digunakan untuk membuka foto profil Instagram seseorang tanpa memakai aplikasi, dan juga untuk mengintip Instagram Stories orang tanpa diketahui pemiliknya.

Serunya, situs ini gratis dan bisa diakses oleh siapa saja dan kapan saja. Anda sudah siap? Silahkan anda buka situs  www.instadp.com.

2. Selanjutnya pada kolom "Search Username" anda bisa tuliskan username akun yang foto profilnya ingin anda intip.

Langkah Selanjutnya

3. Jika anda sudah menemukannya, anda bisa langsung klik akunnya.

4. Kemudian Klik foto profilnya.

5. Dan dalam hitungan detik, anda akan melihat foto profilnya dan tanpa kehilangan kualitas aslinya,

Selain dari itu, jika akun tersebut ternyata tidak di-protect, maka anda  juga bisa mengintip Instagram Stories-nya tanpa perlu khawatir akan terlihat nama akun anda.

0 Response to "Begini Cara jitu Intip Instagram Stories Orang Tanpa Diketahui"

Post a Comment