Seputar informasi teknologi internet dan Android

Canggih, Charger Turbo Super Cepat Ini Adopsi Teknologi Huawei dan Oppo

blogger templates

Canggih, Charger Turbo Super Cepat Ini Adopsi Teknologi Huawei dan Oppo
Zola Turbo Max Charger. Dok: Zola

Salah satu perusahaan teknologi penyedia aksesoris gadget, Zola, kali ini telah meluncurkan produk smart charger yang diberi nama Turbo Max Charger. Sesuai dengan namanya, charger ini memiliki kemampuan untuk mengisi baterai gadget super cepat berkat teknologi Quick Charge 3.0.

Bukan hanya itu saja, perangkat Zola Turbo Max Charge juga hadir dengan memanfaatkan teknologi power delivery, FCP (fast charge protocol), SCP (super charge protocol) yang diadopsi dari Huawei dan teknologi VOOC flash charge dari Oppo.

"Zola Turbo Max dilengkapi dengan power delivery yang kompetibel dengan perangkat iPhone 8 dan di atasnya. Dengan teknologi ini menjadikan pengisian daya ke perangkat menjadi dua kali lebih cepat jika dibandingkan pengisian normal. Hanya dalam waktu kurang lebih 30 menit sudah bisa mengisi daya hingga 50 persen,” ucap Tomo Lee, Direktur Zola melalui keterangannya, pada Selasa (2/4/2019) di Jakarta.

Tomo kemudian melanjutkan, perangkat canggih ini juga sudah kompatibel dengan beberapa produk dari Samsung yang terbaru, seperti Smartphone Galaxy S8, S8 pLUS Note 8, S9, S9 Plus, S10E, S10, S10 Plus serta semua device yang mendukung dari teknologi fast charging.

“Turbo Max juga menghadirkan dual output, sehingga perangkat charger ini dapat mengisi daya dua perangkat bersamaan dengan maksimal output sampai dengan 28W,” ucapnya kembali menambahkan.

 Fitur Perlindungan

Perangkat charger dari Zola Turbo Max ini mempunyai beberapa perlindungan integrated circuit (IC) yang membuat perangkat ini sangat aman untuk digunakan di berbagai perangkat kesayangan  milik anda , seperti adanya over-charging protection, short-circuit protection, dan juga high-temperature protection.

Selain itu perangkat ini bahkan sudah menggunakan bahan plastik PC+ABS yang diklaim mempunyai kekuatan extra dan juga aman terhadap temperatur suhu tinggi.

Untuk soal harga, perangkat Zola Turbo Max ini dihargai  Rp 199.000 yang meliputi paket penjualan yaitu 1 x Turbo Max USB Charger, 1 x User Manual, 1 x Warranty Card, dan 1 x PD Type C dan Cable 1 Meter.

0 Response to "Canggih, Charger Turbo Super Cepat Ini Adopsi Teknologi Huawei dan Oppo"

Post a Comment