Seputar informasi teknologi internet dan Android

Cara Melihat Pesan WhatsApp Orang Lain

blogger templates


Cara Melihat Pesan WhatsApp Orang Lain


Di era digital sekarang ini, penggunaan perangkat Smartphone menjadi suatu kebutuhan yang tidak bisa terpisahkan dari kehidupan manusia modern, salah satunya adalah dengan pemanfaatan perangkat ini untuk berkirim pesan instan kepada teman maupun kerabat.

Salah satu aplikasi pengirim pesan terpopuler saat ini adalah aplikasi WhatsApp, selain ringan dalam penggunaan kuota data internetnya fiturnya pun mudah untuk digunakan oleh berbagai kalangan usia.
Seiring dengan perkembangannya aplikasi ini banyak dipergunakan untuk berbagai kebutuhan, baik dalam urusan bisnis maupun sekedar mengirim pesan kepada teman maupun kerabat. 

Berbicara mengenai aplikasi WhatsApp, pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi mengenai cara untuk melihat pesan WhatsApp orang lain. Cara ini bisa digunakan bagi anda yang mempunyai putra atau putri yang telah dibekali perangkat Smartphone yang didalamnya tentu telah memanfaatkan aplikasi WhatsApp dengan tujuan untuk mengetahui isi percakapannya, karena sebagai orang tua tentu anda akan merasa khawatir jika anak anda berteman dengan orang yang tidak tepat sehingga perlu bagi anda untuk menyadap isi percakapan WhatsApp tanpa menyentuh perangkat ponselnya. 

Dari beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk melihat atau menyadap pesan WhatsApp orang lain tanpa meminjam perangkat ponselnya, salah satunya yang paling mumpuni adalah aplikasi WhatsWeb For Whatscan yaitu dengan memanfaatkan barcode, untuk itulah akan dibahas cara menggunakannya dibawah ini.

Baca Juga :
Pengertian notifikasi popup di whatsapp dan pengaturannya


Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain


1. Download dan instal WhatsWeb For Whatscan

Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk cara melihat dan menyadap whatsapp jarak jauh untuk melihat pesan milik orang lain ialah dengan mendownload aplikasi WhatsWeb For Whatscan terlebih dahulu. Selanjutnya anda instal aplikasi tersebut di perangkat Smartphone android anda lalu tunggu hingga proses pemasangannya selesai. Langkah berikutnya anda buka aplikasinya maka akan muncul barcode seperti pada gambar di bawah ini.




2. Buka whatsapp Target melalui  Ponselnya



Tahap selanjutnya bagi anda yang ingin mengetahui cara menyadap whatsapp tanpa menggunakan ponsel milik nya ialah dengan cara meminjam ponsel korban atau ponsel target penyadapan. Silakan anda pinjam ponsel nya dengan berbagai alasan anda sendiri dan harus anda pastikan juga jika korban ataupun target tidak mengetahui kalau akun WhatsApp milik-nya akan disadap. Jika memang ponsel nya telah anda pinjam, selanjutnya anda buka aplikasi whatsapp melalui perangkat ponselnya.


3. Scan barcode WA dan mulai penyadapan



Dan langkah terakhir yang harus anda lakukan untuk cara melihat pesan whatsapp orang lain melalui  online setelah anda membuka aplikasi whatsapp teman atau target di ponselnya , selanjutnya anda masuk ke dalam menu Settings lalu klik menu WhatsApp Web. Lalu kemudian anda tinggal scan barcode nya dari WhatsWeb For Whatscan di perangkat ponsel anda. 

Selanjutnya anda akan dapat melihat isi pesan atau chat dari  aplikasi WhatsApp milik orang lain atau teman maupun anak anda yang telah berhasil di sadap.


.
Semoga tips yang telah di bagikan diatas mengenai cara melihat pesan WhatsApp orang lain tanpa menggunakan ponsel miliknya dapat bermanfaat, Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Cara Melihat Pesan WhatsApp Orang Lain "

Post a Comment