Seputar informasi teknologi internet dan Android

Pengguna WhatsApp Bakal Bisa Kirim 30 File Audio Secara Bersamaan

blogger templates

Pengguna WhatsApp Bakal Bisa Kirim 30 File Audio Secara Bersamaan


Whatsapp kali ini diberitakan sedang menyiapkan fitur baru nya yang bakal memungkinkan pengguna untuk bisa mengirim 30 file audio dalam waktu yang bersamaan.

"Belum lama ini Whatsapp mempunyai fitur baru yaitu 'pemilih audio' atau 'audio picker' dengan kemungkinan untuk memutar audio sebelum mengirimnya dan memilih lebih banyak file audio untuk dikirim," seperti yang dikutip dari laporan WABetaInfo pada Sabtu (20/4/2019).

Seperti yang diketahui, pengguna sebelumnya hanya diizinkan untuk mengirim satu audio dalam satu waktu saja. Adapun fitur baru ini akan segera hadir sebagai bagian dari pembaruan versi 2.19.89 beta.

Seperti yang dillansir dari laman  ETtech, baru-baru ini Whatsapp telah menguji dan juga memperkenalkan beberapa fitur baru nya pada platform-nya, terutama mengenai dukungan aplikasi pada lebih banyak perangkat dan fitur guna memeriksa penyebaran informasi hoaks pada aplikasinya.

Baca Juga
Sementara itu untuk fitur guna mengurangi penyebaran berita hoaks, WhatsApp dilaporkan sedang menguji dua fitur barunya yaitu "Forwarding Info" dan "Frequently Forwarded Message", di mana fitur  baru ini akan membuat lebih dari 1,5 miliar penggunanya mengetahui berapa kali pesan telah diteruskan.

Setelah itu, akan muncul pemberitahuan Pesan "Frequently Forwarded" ketika pesan tersebut telah diteruskan lebih dari empat kali. 

0 Response to "Pengguna WhatsApp Bakal Bisa Kirim 30 File Audio Secara Bersamaan"

Post a Comment