Seputar informasi teknologi internet dan Android

Nokia Pisang 4G Sekarang Sudah Bisa Dipasangi WhatsApp dan Facebook

blogger templates

Nokia Pisang 4G Sekarang Sudah Bisa Dipasangi WhatsApp dan Facebook


Nokia 8110 4G merupakan versi terbaru dari perangkat ponsel Nokia tahun 90-an yang kembali dihadirkan oleh produsennya. Nokia model ini yang dulu dikenal sebagai Nokia pisang karena memang bentuknya yang menyerupai pisang.

Kabar terbarunya, perangkat ponsel Nokia pisang 4G ini mendapatkan update yang membuatnya dapat mendukung penggunaan aplikasi WhatsApp dan juga Facebook.

Seperti yang dikutip dari laman Gizmochina, pada Sabtu (27/4/2019), dukungan Facebook dan WhatsApp ini hadir setelah adanya update atau pembaruan KaiOS versi terbaru V15.00.17.03 yang mempunyaii kapasitas sebesar 38MB.

Baca Juga 

Dengan adanya pembaruan ini, pengguna bisa mengunduh aplikasi Facebook dan juga WhatsApp dari toko aplikasi KaiStore agar dapat chatting dan mengobrol dengan teman-teman dan keluarga.

Kabar baiknya, update tersebut sudah digulirkan secara global. Dengan demikian, pengguna ponsel  Nokia pisang di manapun yang telah memperbarui OS-nya bisa mulai mengunduh aplikasi WhatsApp dan Facebook.
Bisa Pasang Aplikasi Google
Nokia 8110 4G ini merupakan salah satu feature phone yang menjalankan sistem operasi KaiOS.

Sebelumnya, pihak Google telah menginvestasikan USD 22 juta untuk KaiOS. Dengan ini, maka sejumlah produk milik Google seperti Maps, Assistant, Google Search, dan YouTube akan terintegrasi dengan sistem operasi tersebut.

Untuk sekadar informasi, ponsel Nokia 8110 4G memiliki layar seluas 2,4 inci dengan resolusi 240x320 piksel.
Spesifikasi Nokia Pisang 4G
Perangkat ponsel Nokia ini ditunjang dengan prosesor Snapdragon 205 dual core yang didukung dengan RAM 512MB dan memori internal 4GB.

Jika dirasa kurang, Nokia pisang ini juga mendukung penggunaan memori micro SD dengan kapasitas maksimal sebesar 32GB.

Ponsel Nokia pisang 4G ini juga memiliki kamera 2MP, dengan baterai 1.500mAh, dan ditambah dukungan layanan 4G. Perangkat ini pun didukung dengan kemampuan WiFi, Hotspot, Radio FM, dan juga GPS.

0 Response to "Nokia Pisang 4G Sekarang Sudah Bisa Dipasangi WhatsApp dan Facebook"

Post a Comment