Seputar informasi teknologi internet dan Android

Tertarik Untuk Coba 8 Trik WhatsApp yang Unik dan Bermanfaat ini?

blogger templates

Tertarik Untuk Coba 8 Trik WhatsApp yang Unik dan Bermanfaat ini?

Tak bisa dipungkiri WhatsApp kini menjadi aplikasi teratas dalam urusan komunikasi, baik untuk urusan pribadi hingga urusan profesional. Akan tetapi, terkadang ada beberapa hal yang tidak bisa dilakukan dengan pengaturan biasa, misalnya mengubah font, atau mengkonversi voice message menjadi teks dan lain sebagainya.

Untuk itu, berikut kami rangkum beberapa trik menggunakan Whatsapp yang unik dan bermanfaat, seperti yang dilansir dari laman Techviral, Selasa (14/5/2019):

Baca Juga 

1. Mengaktifkan Whatsapp Tanpa Nomor Ponsel
Dengan cara meng-Instal aplikasi TextNow dan anda dapatkan nomor ponsel palsu dari situ. Kemudian Uninstall Whatsapp Anda, lalu download versi apknya di Google Search (bukan dari Play Store). Daftar Whatsapp seperti biasa, lalu masukkan nomor ponsel palsu.

Selanjutnya Anda akan dimintai kode verifikasi, namun akan mengalami error karena nomor tidak ditemukan. Tidak perlu khawatir, segera anda Pilih Call Me agar kode dikirimkan melalui telepon. Sekarang Whatsapp Anda sudah jadi.

2. Chat dengan Font Unik
Mungkin anda bosan dengan font default? Coba saja anda trik ini. Dengan cara  men-Download aplikasi Cool Fonts Application, kemudian cari dan pilih font yang anda sukai. Setelah diinstal, anda bisa menggunakan font tersebut di aplikasi WhatsApp.

3. Mengetahui Siapa Saja yang Melihat Profil Whatsapp
Ternyata,anda bisa mengetahui siapa saja yang mengintip profil WhatsApp anda. Caranya cukup download lalu instal aplikasi WhatsApp-who Viewed Me. Nantinya, aplikasi tersebut akan memindai kontak di perangkat ponsel dan hasilnya akan langsung terlihat.

4. Membuat Fake Chat
Mungkin anda sering melihat Fake chat di meme-meme ternyata bisa dibuat dari aplikasi-aplikasi ini: Whatsfake, Whatsprank dan Fake Chat-joker (untuk iOS) selain itu ada juga aplikasi  Yazzy App dan Whatsfake (untuk Android). Silahkan anda Download saja aplikasi tersebut dan kemudian ketik isi chat yang diinginkan.

5. Melihat Pesan Whatsapp yang Sudah Dihapus
Sering merasa jengkel dan kesal karena teman chat anda sering menghapus pesan dan tentu jadi bikin penasaran bukan? Dengan meng-Instal aplikasi Notisave di perangkat smartphone anda, maka  Aplikasi ini bakal memindai semua notifikasi yang masuk dan kemudian menyimpannya.
6. Mengaktifkan Dua Akun WhatsApp dalam Satu Device
Daripada anda beli s perangkat smartphone baru demi memdapat akun Whatsapp ke-2, lebih praktis anda instal saja aplikasi OGWhatsapp, yoWhatsapp ataupun GBWhatsapp di perangkat smartphone anda. Silahkan anda Registrasi seperti biasa dan tarra, sekarang anda jadi punya dua akun dalam satu perangkat.

7. Melihat Status WhatsApp Tanpa Terlihat
Cara nya dengan Instal ES file Explorer lalu buka folder Whatsapp - .Statuses. maka Status teman andapun akan terlihat, walau tidak semuanya bisa terdownload dengan sempurna.
8. Konversi Voice Message Menjadi Teks
Ini bermanfaat ketika anda ingin merekam suatu seminar, kuliah ataupun materi tertentu. Download dan kemudian instal Transcriber for Whatsapp.

Putar pesan suara yang sudah anda pilih, ketuk lama dan kemudian tekan opsi bagikan. Selanjutnya pesan suara akan otomatis terkonversi menjadi teks.

0 Response to "Tertarik Untuk Coba 8 Trik WhatsApp yang Unik dan Bermanfaat ini?"

Post a Comment