Seputar informasi teknologi internet dan Android

Fitur Tersembunyi dari Instagram Stories

blogger templates


Fitur Tersembunyi dari Instagram Stories
 gb.Instagram

 Bagi anda pengguna aplikasi Instagram, kini ada tersedia fitur baru yang sedang populer yaitu Instagram stories.Instagram Stories ini telah banyak digunakan oleh pengguna aplikasi Instagram di seluruh dunia dan termasuk juga di Indonesia. Berdasarkan laporan terakhir yang dirilis oleh perusahaan penyedia layanan aplikasi Instagram ini, mengatakan jika jumlah pengguna fitur Instagram Stories tersebut sekarang ini telah mencapai 700 juta dengan jumlah pengguna aktif harian  sebanyak 200 juta orang.
Namun demikian sebagian besar dari pengguna Aplikasi Instagram khususnya fitur Instagram Stories mungkin tidak banyak mengetahui beberapa fitur yang tersembunyi di dalamnya aplikasi tersebut. Dengan adanya beberapa fitur yang belum anda ketahui di Instagram Stories anda sebagai pengguna sebenarnya bisa membuat berbagai konten kreatif yang menarik di Instagram Stories.
Penasaran apa saja fitur tersembunyi dari Instagram Stories yang mungkin belum Anda ketahui? Berikut dibawah ini daftarnya,mari kita simak …


Lihat Lebih Dekat
Ketika anda akan meng-upload Stories, anda bisa melakukan proses pembesaran (zoom ) tampilan pada Instagram stories dengan cara yang sangat mudah. Cara ini selain dimanfaatkan guna memperjelas obyek bisa juga anda gunakan untuk variasi efek-efek yang unik seperti untuk zoom-in dan zoom-out
Caranya menggunakannya ialah pertama anda tahan lingkaran video lalu kemudian geser ke atas untuk proses zoom-in sebuah foto atau video yang akan di unggah. Dengan cara tersebut Anda bahkan  dapat melakukannya hanya dengan satu jari.

Penghapus
Fitur menarik lainnya yang tersembunyi selain dapat menambahkan ornamen lain ke dalam fitur Stories, Aplikasi Instagram juga telah menyediakan fitur lainnya yaitu fitur penghapus. Fitur ini dapat anda gunakan untuk menghilangkan gambar ataupun menghapus warna yang ada di Instagram Stories.

Ubah Layar Menjadi Satu Warna
Selain fitur yang telah disebutkan diatas tadi, Anda pun dapat pula mengubah tampilan Stories dengan berbagai warna tertentu yang bisa memenuhi keseluruhan layar Smartphone. Fitur lainnya yang tersembunyi adalah Anda juga bisa menambahkan coretan dengan melalui fitur kuas (brush) yang terletak di bagian pojok kanan atas dari Instagram Stories.
Caranya anda pilih salah satu warna dari palet yang berada di bagian bawah layar Stories dan kemudian tahan jari anda di layar Smartphone. Maka hasilnya seluruh layar akan berubah menjadi warna tersebut, dengan begitu Anda dapat menulis, menggambar, menambahkan stiker, atau mungkin juga menghapus sebagian warna, untuk menampilkan berbagai foto menarik di balik latar tersebut.

Gunakan Warna Berbeda untuk Tulisan
Ketika anda meng-upload Stories, Anda bisa menambahkan sebuah tulisan berwarna yang bisa didapatkan melalui ikon huruf yang berada di pojok kanan atas. Guna menampilkan tulisan dalam berbagai pilihan warna, coba anda ketik huruf atau kata, lalu pilih warna yang diinginkan. Berbagai pilihan warna dapat disesuaikan sesuai keinginan.

Untuk Anda yang memang senang menggunakan fitur live di Instagram, Tersedia trik unik yang bisa anda gunakan disaat mencoba fitur live tersebut. Caranya adalah dengan menahan tombol saat anda mengunggah foto Live dari Smartphone ke kamera, Fitur ini akan mengubahnya menjadi seperti filter Boomerang.

Itulah beberapa fitur tersembunyi dan menarik yang mungkin belum anda ketahui dari Instagram Stories.Semoga artikel ini bermanfaat,selamat mencoba.

0 Response to "Fitur Tersembunyi dari Instagram Stories"

Post a Comment