Seputar informasi teknologi internet dan Android

Smartphone Dengan OS Seperti ini Yang Dibutuhkan Bagi Anda Yang Suka Belanja Online

blogger templates


Smartphone Dengan OS Seperti ini Yang Dibutuhkan Bagi Anda Yang Suka Belanja Online

Di era modern yang serba canggih ini, teknologi telah merambah kesemua lini kehidupan tak terkecuali, seperti soal belanja kebutuhan sehari hari maupun kebutuhan yang bersifar sekunder telah dilakukan melalui teknologi terkini yaitu secara online
Sekarang ini banyak toko online yang bertebaran di dunia maya yang akan memudahkan para penggunanya untuk berbelanja tanpa harus keluar rumah, dengan berbagai alasan orang lebih menyukai belanja online daripada harus bertata muka langsung dengan si penjual. karena cara tersebut dibilang lebih efisien karena bisa memangkas waktu, selain itu  yang terpenting tidak akan terkena macet saat menuju ketempat penjualan selain itu harganya pun relatif sama.
Anda hanya cukup melihat pada layar gadget lalu tinggal klik apa yang kita inginkan, maka tanpa menunggu waktu lama barang yang kita pesan akan sampai ketangan kita.
Seiiring dengan gaya hidup dari masyarakat dari seluruh dunia terutama di Indonesia maka teknologi perangkat Smartphone pun menjadi semakin canggih lagi .Maka dari itu seiring gaya hidup masyarakat, teknologi ponsel pun semakin canggih.. 
Namun walau cara berbelanja secara online ini cukup memberikan kenyamanan bagi sebagian dari pecintanya, akan tetapi ada beberapa orang yang belum mempercayai keamanan dari transaksi belanja secara online ini,  
Karena keamanan merupakan hal yang sangat penting dalam hal berbelanja secara online, karena trasnsaksi ini melibatkan uang didalamnya, karena itu sebagian orang sangat berhati-hati dalam hal tersebut. 
Menjawab permasalahan tersebut maka dari itu, vendor dalam negeri dengan brand Advan memproduksi smartphone canggih guna memberikan keamanan disaat Anda berbelanja secara online. Dengan menampilkan berbagai fitur yang bisa digunakan untuk melindungi Anda dari pencurian data disaat menggunakan smartphone untuk bertransaksi secara online.
Maka dari itu guna mengetahui lebih dalam lagi mengenai fitur canggih dari Smartphone tersebut, Berikut  ini ada beberapa keunggulan dari Smartphone Advan G1 Pro dalam membantu kenyamanan Anda  untuk berbelanja secara online

Jangan belanja di sembarang situs

Yang perlu anda ketahui, sebagian orang yang terkena kasus penipuan atau pencurian identitas terjadi ketika mereka melakukan transaksi belanja online dengan situs belanja yang kurang kredibel atau kurang terpercaya. Dari situlah bermula pencurian data pribadi telpon selular bahkan juga riwayat dari beberapa transaksi online Anda  akan bisa diketahui dengan mudah oleh si pelaku pencurian.

Maka dari itulah yang menjadi alasan utama mengapa Anda jadi harus lebih teliti lagi terhadap berbagai situs belanja online. Anda harus pastikan jika situs tersebut sudah sangat terkenal dikalangan masyarakat dan dapat dipercaya keamanannya. 
Dengan kasus tersebut maka dari itu pada perangkat Smartphone Advan Gi Pro, sebenarnya hal tersebut akan bisa dicegah. Karena perangkat Smartphone Advan Gi Pro telah menerapkan fitur canggihnya yaitu Privacy System
Pada Fitur Privacy System  tersebut akan memberikan ‘ruang rahasia’ bagi Anda yang ingin menyembunyikan beberapa aplikasi yang penting pada perangkat Smartphonel. Melalui fitur dialer plate, hanya pemilik dari Smartphone ini yang bisa mengakses aplikasi dan juga file-file pribadi yang terdapat didalam perangkat smartphone. Selain itu juga, fitur privacy system inimempunyai kemampuan untuk mengkamuflase nama dan nomor kontak pada perangkat smartphone. Selain itu pada fitur ini panggilan masuk atau SMS kontak pribadi akan ditampilkan sesuai dengan fitur  pengaturan penyamaran.
Pastikan situs Terenkripsi SSL
SSL (Secure Socket Layer) adalah  alat yang tertanam di dalam smartphone ini yang akan memberikan privasi ketika Anda memberikan informasi pada sebuah situs web ketika bertansaksi online. Andapun dapat memberitahukan bahwa sebuah pada situs website memiliki enkripsi SSL jika URL dimulai dengan HTTPS.
Selain itu juga, fitur ini juga akan menjadi ikon gembok terlihat tepat berada di samping URL di address bar atau berada di bagian bawah status bar tergantung pada jenis browser yang Anda gunakan pada saat bertaransaksi online.
Bukan hanya lihai melihat situs terenkripsi SSL, Smartphone Advan G 1 Pro juga membenamkan fitur Enkripsi Data pada perangkat Smartphone Advan G1 Pro. Pada fitur itu akan mampu melindungi data-data penting pengguna melalui sistem enkripsi dengan password. Sehingga, segala data yang terkirim hanya dapat dibuka oleh penerima yang dituju saja. Dengan begitu, perangkat Smartphone anda tentu akan lebih aman dari peretasan.
Lindungi ponsel Anda
Bukan Cuma menyisipkan malware pada berbagai aplikasi didalam perangkat smartphone, pencurian data-data penting atau transaksi secara online bisa juga terjadi karena ponsel ada di tangan seseorang.meskipu itu adalah teman dekat ataupun keluarga terdekat
Dari kasus tersebut maka pabrikan  Advan G1 Pro juga telah dilengkapi oleh fitur XLocker. Fitur itu akan mampu memberikan perlindungan ganda pada perangkat smartphone anda , Keunggulan dari fitur tersebut adalah akan mampu mengamankan perangkat Smartphone anda dengan cara mengunci aplikasi dengan menggunakan pemindai sidik jari, kata sandi, maupun scan wajah dari pemilik Smartphone

Kunikan dari fitur ini adalah mampu mendeteksi aksi dari pencuri ataupun seseorang yang iseng akan membuka akses pada perangkat ponsel Anda. Cara kerjanya, perangkat ponsel tersebut akan memotret ‘siapa pun’ yang dengan sengaja membuka akses dari perangkat Smartphone Anda. Dengan begitu, Anda akan bisa mengetahui ‘mereka’ yang kerap iseng untuk membuka akses pada smartphone anda
Jadilah bijaksana
Disaat bertransaksi secara online Anda akan diminta untuk mengisi data-data pribadi sebagai seorang pembeli.Namun seharusnya informasi itu hanya terbatas pada isian nama, alamat, nomor kontak, dan usia saja.
Anda tidak wajib memberikan rincian informasi pribadi lainnya yang akan terkait dengan transaksi online tersebut karena ini akan dapat memberikan kesempatan bagi orang untuk mencuri identitas pribadi Anda.
Maka dari itu, bijaksanalah anda disaat akan memberikan informasi dan juga data pribadi serta harus bijak pula dalam meminjamkan perangkat smartphone anda kepada seseorang walaupun orang tersebut merupakan orang yang sudah sangat dikenal oleh anda. 

Sejatinya kasus pencurian data bukan hanya ketika Anda berbelanja secara online saja, Tapi bisa terjadi saat Anda meminjamkan perangkat smartphone kepada seseorang yang mungkin sudah anda kenal, bisa saja terjadi orang yang meminjam tersebut mengetahui username bahkan kata sandi  pada perangkat Smartphone Anda hanya melalui email
Oleh sebab itu, Smarphone Advan G1 Pro meyediakan fitur canggih lainnya yaitu dengan memberikan ruang lainnya yaitu adanya fitur Guest Mode. Keunggulan dari fitur itu akan membuat semua data-data pribadi pada perangkat Smartphone anda menjadi aman. Dengan kelebihan dari Fitur aplikasi ini pengguna smartphone Advan ini bisa dengan leluasa dan tenang serta juga aman ketika meminjamkan perangkat smartphonenya kepada orang lain.
Fitur keamanan yang diberikan Smartphone Advan G1 Pro berasal dari kecanggihan sistem operasinya yaitu IDOS (Indonesia Operating System) 6.1. Salah satu keunggulan dari system operasi  IDOS ini ialah mampu melindungi data-data pembayaran penggunanya disaat bertransaksi secara online dengan cara mengenkripsi data-data dari pengguna perangkat smartphone ini.

0 Response to "Smartphone Dengan OS Seperti ini Yang Dibutuhkan Bagi Anda Yang Suka Belanja Online"

Post a Comment