Seputar informasi teknologi internet dan Android

Gokil, Pake Cara ini Buat Menyadap Smartphone Android Orang Lain

blogger templates


Gokil, Pake Cara ini Buat Menyadap Smartphone Android Orang Lain


Kasus penyadapan merupakan  salah satu tindakan kriminal yang akan dapat di kenakan sanksi pidana.Namun kalau anda memang bertujuan ingin menyadap smartphone milik misalkan teman, pacar, istri ataupun suami sebaiknya memang hanya dipakai guna keperluan yang mendesak saja. Misalnya hanya untuk mengecek seberapa besar kesetiaan pasangan anda ataupun memonitor penggunaan dari perangkat smartphone anak anda.

Walaupun artikel ini hanya membahas percakapan yang bisa disadap hanya pesan singkat atau SMS  WhatsApp, dan BBM, dan melalui percakapan telepon saja, akan tetapi pada intinya hampir semua percakapan bisa disadap termasuk juga melalui email, Facebook, dan media social ataupun aplikasi chatting lainnya. Semua aktivitas percakapan suara, pesan gambar, pesan teks juga akan bisa disadap. Para pelaku penyadapan bahkan bisa melihat browser bookmark and history ataupun melihat history untuk mengetahui situs apa saja yang telah dibuka oleh pengguna perangkat Smartphone  tersebut.

Cara Buat Menyadap Smartphone Android Orang Lain

Langkah Pertama Instal Aplikasi Penyadap di Smartphone

Untuk melakukan proses penyadapan telepon selular dibutuhkan aplikasi pendukung, yaitu aplikasi SmartphoneLogs. Aplikasi ini memang tidak tersedia di Google Play Store. Akan tetapi anda  bisa men- download  nya secara langsung dengan cara mengunjungi situs resminya. Setelah anda masuk ke situsnya,  segera instal aplikasi ini di perangkat smartphone yang ingin anda sadap. Ukuran file nya cukup kecil hanya sebesar 1.43 MB,dan aplikasi ini bernama app.apk.

Setelah anda download aplikasinya, kemudian silahkan anda instal. Karena men- download nya di luar dari Google Play Store, maka untuk cara instalnya juga akan  berbeda. Ketika aplikasi dibuka, anda akan di arahkan ke menu pengaturan Aplikasi Terblokir, selanjutnya silakan anda beri centang pada bagian menu Sumber tidak diketahui (unknown sources).

Ketika akan menginstal, aplikasi ini akan berubah namanya  menjadi Phone Settings. Kenapa nama aplikasinya bisa berubah? Tentu saja jawabannya adalah agar pemilik dari perangkat smartphone tidak merasa curiga kalau perangkat smartphonenya sedang disadap oleh anda. Selanjutnya , isikan pada kolom menu Username, Password, dan juga email. Tujuannya adalah untuk memantau semua percakapan di perangkat smartphone  yang sudah disadap oleh anda. Harus diperhatikan  Username dan password haruslah berbeda dengan yang telah ada. Dan jika pada saat anda membuat username dan password sudah digunakan oleh orang lain, maka pada saat anda menekan tombol Active notification backup akan menjadi gagal dan akan ada keterangan kalau username atau password sudah digunakan oleh orang lain.

Selanjutnya jika sudah selesai, silakan anda tekan menu Save and Hide this app. Dengan  cara menekan menu tersebut maka aplikasi tidak akan muncul di Smartphone, aplikasi ini hanya akan ada didalam sistem telepon selular dengan nama yang tercantum adalah Phone Settings, sekali lagi ditekankan tujuan penggantian nama adalah agar supaya pemilik smartphone yang disadap menjadi tidak curiga. Dan sampai di sini tahap dari pengaturan di perangkat smartphone yang disadap telah selesai. 

Jadi, guna mengetahui apakah perangkat smartphone sudah dipasang aplikasi penyadap SmartphoneLogs, silakan anda masuk ke menu pengaturan ponsel, selanjutnya buka menu Manajer Aplikasi lalu kemudian anda cari aplikasi yang bernama Phone Silakan anda  klik  aplikasi tersebut dan kemudian pilih Hapus jika memang ingin menghapusnya. Jika sudah terhapus maka secara otomatis, semua proses penyadapan juga tidak akan bekerja lagi.

Langkah Kedua Melihat Hasil Dari Penyadapan

Guna melihat semua percakapan di perangkat Smartphone yang sudah disadap, silakan anda masuk ke situs SmartphoneLogs lalu klik, anda pun bisa menggunakan telepon selular atau PC milik anda sendiri, tidak perlu menggunakan ponsel target. Pada menu pojok kanan atas terdapat menu Login, selanjutnya anda masukkan username dan password yang sudah dibuat sebelumnya pada smartphone yang telah disadap. Jika anda lupa, silakan masuk ke menu recovery password dengan cara memasukkan email pada saat proses registrasi.

Untuk semua percakapan pesan yang telah masuk, baik itu dari pesan SMS, Whatsapp, BBM, dan lainnya sudah tersedia. Dan untuk percakapan tertentu, mungkin membutuhkan waktu untuk dapat di-back up, kemudian silakan anda reload kembali guna melihat pesan yang telah masuk. Untuk melihat hasil dari penyadapan, selanjutnya silakan  anda pilih pada menu Text & Call Logs, Locaton, Photo Notification Browser. Sangat penting untuk anda ketahui bahwa untuk pesan yang dapat dibaca adalah hanya pesan masuk saja, sedangkan untuk pesan yang dikirim tidak bisa dibaca.

Itulah Cara Buat Menyadap Smartphone Android Orang Lain ,Sebenarnya tindakan penyadapan ini melanggar privasi dari orang. Akan tetapi, terkadang hal tersebut memang diperlukan dalam suatu  kasus tertentu, misalnya saja guna memantau seberapa besar kesetiaan dari pasangan anda dan juga untuk memonitor penggunaan smartphone pada anak anda. Tujuannya agar supaya anak dapat terhindar dari konten-konten yang memang tidak pantas untuk mereka lihat.

0 Response to "Gokil, Pake Cara ini Buat Menyadap Smartphone Android Orang Lain"

Post a Comment