Seputar informasi teknologi internet dan Android

Gimana Sih Cara Kepoin Pesan Whatsapp Yang Dihapus atau Ditarik ?

blogger templates
Gimana Sih Cara Kepoin Pesan Whatsapp Yang Dihapus atau Ditarik ?


Di era digital sekarang ini penggunaan perangkat Smartphone menjadi suatu hal yang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat millennial.
Berbagai aktifitas sehari-hari banyak menggunakan perangkat ini, dengan adanya perangkat gadget seperti Smartphone dapat memudahkan semua urusan seperti contohnya berbelanja pakaian penggunanya hanya cukup membuka aplikasi pada perangkat Smartphone nya saja tanpa perlu mendatangi tokonya, sehingga cukup menghemat waktu.
Selain itu perangkat Smartphone ini banyak pula dimanfaatkan sebagai media sosial dan juga berkirim pesan instant, melalui aplikasi pengirim pesan yang terpopuler saat ini yaitu WhatsApp.
Tak bisa dipungkiri memang jika dewasa ini WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting yang paling banyak digunakan oleh masyarakat dunia. Jika dahulu, WhatsApp terkenal dengan banyaknya typo atau salah ketik pada pesan yang terkirim karena kita tidak mungkin bisa menghapusnya. Demikian pula ketika anda yang sering salah kirim pesan karena terlalu tergesa-gesa.
Namun kini anda tidak perlu khawatir lagi karena sekarang pada aplikasi WhatsApp sudah ada fitur Unsend yaitu fitur yang memungkinkan anda untuk menghapus pesan yang telah terlanjut di kirim, sehingga dengan begitu anda tak perlu khawatir jika terjadi salah ketik pada pesan yang anda kirimkan.

Akan tetapi jika anda menerima sebuah pesan yang tiba-tiba dihapus atau ditarik kembali oleh lawan bicara pada WhatsApp pastilah akan membuat anda penasaran bukan dengan isi pesan tersebut. Maka dari itu pada artikel kali ini akan diberikan cara supaya anda bisa membaca pesan yang sudah dihapus atau telah ditarik pada aplikasi WhatsApp.
Cara Mudah Untuk Membaca Pesan yang Sudah Dihapus atau Ditarik di WhatsApp

Fitur untuk menarik pesan di WhatsApp memang digunakan untuk menghapus pesan yang terlanjur salah kirim. Untuk  fitur Unsend ini pada aplikasi WhatsApp memang banyak dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk sekedar berbuat iseng dengan tujuan agar supaya membuat penasaran lawan bicara jika ada pesan yang dihapus. Akan tetapi hal tersebut mungkin membuat penasaran bagi kita sebagai lawan bicaranya yang belum membaca apa isi pesannya ketika sesuatu yang telah dikirim kemudian ditarik.kembali

Oleh sebab itu berikut ini adalah cara mudah guna mengetahui isi pesan pada WhatsApp yang telah dihapus atau ditarik oleh lawan bicara anda. Mari kita Ikuti Bersama langkah-langkah berikut ini untuk mencobanya.

·         Langkah pertama pastikan anda telah mempunyai aplikasi WhatsApp 
·         Jika belum memilikinya dapat anda unduh secara gratis aplikasinya di Google Play Store
·         Langkah selanjutnya Jika sudah mempunyai aplikasi WhatsApp lalu kemudian anda Download lalu Install aplikasi Recent Notification di perangkat smartphone Android milik anda.

  • Lalu langkah berikutnya beri izin Notification Access pada aplikasi Recent Notification. Dengan begitu maka aplikasi ini akan dapat mengakses setiap notifikasi yang masuk kedalam perangkat smartphone anda.
  • Persiapan telah selesai. Berikutnya anda hanya cukup chat di WhatsApp seperti biasanya dan dengan begitu maka akan muncul notifikasi adanya pesan yang telah dihapus dan anda belum sempat membacanya,
  • Caranya anda masuk ke dalam aplikasi Recent Notification. Selanjutnya anda tinggal cari pesan yang telah terhapus tersebut.
  • Selesai sudah.

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Demikianlah pembahasan mengenai cara mudah untuk membaca pesan yang sudah dihapus atau ditarik pada aplikasi WhatsApp. Semoga penjelasan di atas dapat menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda  yang penasaran dengan penggunaan fitur terbaru dari WhatsApp ini. Akhir kata selamat mencoba  dan semoga berhasil !

0 Response to "Gimana Sih Cara Kepoin Pesan Whatsapp Yang Dihapus atau Ditarik ?"

Post a Comment