Seputar informasi teknologi internet dan Android

Harga 1 Jutaan Smartphone Xiaomi Redmi Note 5A Prime Resmi Beredar di Indonesia

blogger templates

Harga 1 Jutaan Smartphone Xiaomi Redmi Note 5A Prime Resmi Beredar di Indonesia


Diawal tahun 2018 ini salah satu vendor Smartphone asal negeri tirai bamboo yaitu Xiaomi telah merilis produk Smartphone terbarunya yang ditujukan bagi segmen pasar di Indonesia, produk yang di beri nama Xiaomi Redmi Note 5A Prime ini resmi beredar di Indonesia mulai minggu depan.

Seperti yang dituturkan oleh Head of Xiaomi South Pacific Region , Xiaomi Indonesia Country Manager yaitu Steven Shi di acara peluncuran official store Xiaomi di e-commerce Shopee pada tanggal 19/1/2018 di Jakarta, “Ini adalah Smartphone pertama Xiaomi dengan memakai kamera depan 16MP dan selfie light yang telah resmi dirilis di Indonesia “.
Pada periode sebelumnya yaitu bulan November yang lalu, Xiaomi telah lebih dahulu memperkenalkan Smartphone Xiaomi Redmi Note 5A yang secara resmi telah dilepas di Indonesia dengan dibanderol seharga Rp.1.499.000.
Pada Kesempatan kali ini vendor asal China ini telah secara resmi mengeluarkan produk terbarunya dengan model yang lebih tinggi spesifikasinya dibandingkan dengan model sebelumnya yang di beri label Xiaomi Redmi Note 5A Prime.
Spesifikasi lengkapnya
Smartphone Xiaomi Redmi Note 5A Prime ini menggunakan layar dengan lebar 5,5 inci dengan resolusi HD.
Pada dapur pacunya, Xiaomi Redmi Note 5A Prime telah didukung prosesor terbaru yang dikeluarkan oleh Qualcomm yang ditujukan untuk segmen kelas menengah, yaitu menggunakan prosesor Snapdragon 435 Octa-core.
Dari segi Kamera Xiaomi Redmi Note 5A Prime menggunakan kamera belakang 13MP dan untuk kamera depan sebesar 16MP berikut selfie light, yang diklaim akan menghasilkan hasil foto selfie dengan gambar wajah yang lebih bersih, warna kulit menjadi lebih bercahaya dan membuat mata yang lebih ekspresif.
Untuk urusan media penyimpanan, Xiaomi Redmi Note 5A Prime ini telah dibekali dengan RAM 3GB dengan media penyimpanan internal seluas 32GB dan tersedia pula slot memori eksternal sebagai tambahan ruang untuk media penyimpanan.
Dan sebagai OS menggunakan OS Android versi 7.1.1 Nougat, selain itu tersedia pula fitur fingerprint untuk digunakan membuka layar. Tidak ketinggalan disematkan pula baterai dengan kapasitas 3080mAh

Untuk saat ini produk terbaru dari vendor ini yaitu Xiaomi Redmi 5A Prime ini tersedia hanya di e-commerce Shopee dan mulai dilepas pada tanggal 22 Januari 2018  melalui flash sale dan dibuka pada jam 12.00 WIB dengan harga jual resmi Rp.1.999.000.

0 Response to "Harga 1 Jutaan Smartphone Xiaomi Redmi Note 5A Prime Resmi Beredar di Indonesia"

Post a Comment