Seputar informasi teknologi internet dan Android

Waduh..Ternyata 3 Aplikasi Ini Bikin Baterai Smartphone Jadi Boros

blogger templates

Waduh..Ternyata 3 Aplikasi Ini Bikin Baterai Smartphone Jadi Boros


Tak dapat dipungkiri memang dewasa ini penggunaan Smartphone seolah telah menjadi suatu keharusan bagi seluruh lapisan masyarakat dibelahan dunia manapun.

Beragam fitur menarik ditawarkan oleh berbagai merek Smartphone, mulai dari Smartphone pada level low end atau murah meriah hingga Smartphone high end dengan harga yang cukup menguras dompet pemiliknya.  

Namun salah satu faktor utama yang menjadikan penggunaan smartphone sebagai suatu hal yang menyenangkan adalah adanya beragam aplikasi. Software atau piranti lunak ini menjadi sesuatu yang wajib tertanam pada setiap perangkat smartphone, baik itu yang berbasis  iOS, Android ataupun OS yang lainnya.

Seiring berjalannya waktu, jumlah aplikasi terus bertambah dibuat dan dirancang oleh berbagai perusahaan pembuatnya. Pada sisi lain, ternyata kinerja dari berbagai aplikasi yang ada turut pula mempengaruhi akan kinerja perangkat smartphone itu sendiri. Dan salah satunya adalah, ternyata berbagai aplikasi dapat membuat daya baterai menjadi cepat habis.

Dan ada beberapa aplikasi yang umum banyak digunakan oleh pengguna perangkat Smartphone, kemudian tanpa  mereka sadari aplikasi tersebut membuat baterai smartphone menjadi lebih boros. Berikut dibawah ini ada tiga aplikasi yang dapat membuat daya baterai smartphone anda menjadi cepat terkuras.

1. Instagram


0 Response to "Waduh..Ternyata 3 Aplikasi Ini Bikin Baterai Smartphone Jadi Boros"

Post a Comment