Seputar informasi teknologi internet dan Android

Hadir Xiaomi Redmi 5 Dengan RAM 4 GB Dengan Harga Terjangkau

blogger templates
Hadir Xiaomi Redmi 5 Dengan RAM 4 GB Dengan Harga Terjangkau


Bagi anda penggemar Smartphone Xiaomi ada kabar menarik yang bisa anda simak ,Xiaomi sebagai vendor asal negara tirai bambu telah resmi  merilis jajaran ponsel Redmi yaitu Xiaomi Redmi 5 pada bulan Desember yang lalu.

Akan tetapi nampaknya, vendor smartphone dari China itu kembali menambah jajaran ponsel Redmi 5 nya.
Secara diam-diam Xiaomi kembali merilis ponsel Redmi 5 dengan membuat varian RAM yang lebih besar yaitu sebesari 4GB. Walau begitu, Ponsel Redmi 5 ini hanya didukung dengan media penyimpanan seluas 32GB seperti pada varian sebelumnya.

Untuk spesifikasi lainnya pun tidak jauh berbeda dengan Redmi 5 yang telah lebih dulu dirilis di bulan Desember lalu. Selain itu untuk urusan dapur pacunya telah didukung dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 450.
Dari segi tampilan, layarnya hadir dengan bentang layar seluas 5,7 inci dengan resolusi 1.440 x 720 pixel. Guna mendukung performanya Smartphone Xiaomi Redmi 5 menggunakan baterai yang berkapasitas 3.300 mAh.
Bagi anda yang senang mengabadikan berbagai momen dengan menggunakan kamera, Redmi 5 hadir  dengan dilengkapi lensa beresolusi sebesar 12 megapixel untuk kamera dibagian belakang. Sementara  itu untuk anda yang senang berselfie, Anda dapat memanfaatkan kamera depan dengan resolusi 5 megapixel.
Berbagai fitur lainnya pun disematkan diantaranya adalah fitur keamanan yang didukung dengan menggunakan sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan pada bagian belakang perangkat ponsel.
Untuk varian Redmi 5 dengan RAM 4GB ini hadir dalam beberapa model warna yang bisa anda pilih yaitu hitam, emas dan biru muda.
Pada periode sebelumnya, Xiaomi telah pula merilis Smartphone Redmi 5 namun dengan RAM yang lebih kecil yaitu sebesar 3GB dan dengan media penyimpanan seluas 32GB. Harga resmi untuk Redmi 5 dengan varian RAM 4GB sendiri dibanderol seharga 1.099 yuan atau sekitar Rp.2,3 juta.
Seperti berita yang dikutip dari Gizmochina, Jumat (26/1/2018)  belum ada kejelasan kapan waktunya Xiaomi akan menghadirkan jajaran Redmi 5  ini ke Indonesia setelah sebelumnya merilis  Smartphone Redmi 5A dan  juga Note 5A beberapa waktu yang lalu.


0 Response to "Hadir Xiaomi Redmi 5 Dengan RAM 4 GB Dengan Harga Terjangkau"

Post a Comment